Toko Masih Banyak Yang Tutup, Aktivitas Belum Normal

  • DRN
  • 23 Jul 2015, 15:15:56 WIB

Detakriaunews.com-Hari kedua sejak dimulainya aktivitas masuk kerja pasca lebaran idul fitri, denyut kehidupan kota Pekanbaru belum sepenuhnya pulih. Pertokoan masih banyak yang tutup, sementara pasar tradisional juga cenderung sepi dari biasanya. Padahal seiring dimulainya aktifitas pegawai negeri sipil, karyawan swasta dan perbankan, denyut kehidupan kota mestinya juga ikut normal.

Sejumlah perusahaan swata yang sudah buka juga belum terlihat geliatnya. Kantor kantor perbankan juga belum banyak melayani nasabah.

" Memang belum terasa kesibukan yang signifikan," ujar Dewi, salah seorang karyawan bank swasta.

Arus lalu intas yang belum begitu padat juga menandakan Pekanbaru belum sepenuhnya berdenyut, sejak ditinggal penduduknya merayakan hari raya idul fitri ke berbagai kota tujuan.

Diperkirakan aktifitas masyarakat Pekanbaru kembali normal senin 27 Juli ini, seiring berakhirnya liburan sekolah. Sebab kondisi saat ini juga dipengaruhi liburan sekolah yang masih berlangsung.

" Diperkirakan aktifitas akan normal Senin besok, kan anak anak sudah masuk sekolah, " ujar bujang pedagang di pasar pusat.(Jl)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia