Truck Terbalik Di Jalinprov, Gubri Enggan Disalahkan

  • DRN
  • 05 Okt 2017, 16:23:20 WIB

PASIRPENGARAIAN- Gubernur Riau Arsyad juliandi rahman terlihat bingung, ketika seorang wartawan menanyakan terkait kerusakan jalan lintas Provinsi Sontang Duri yang berada di desa Galian Tanah kecamatan kepenuhan sehingga menyebabkan sebuah truck terbalik ketika melewati jalan tersebut.

Menurut Gubri, masalah mobil terbalik itu bukan hanya bukan hanya karena masalah jalan yang rusak, tetapi mungkin disebabkan karena supirnya mengantuk, muatanya terlalu berat, atau kondisi alam.

" kalau bagi pemeritnah provinsi riau kita tetap coba perbaiki jalan itu kan ada upt disana" ujarnya. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Beberapa Ruas Jalan Lintas Provinsi Di Dusun Galian Tanah, Desa Kepenuhan Barat Mulia, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu Mengalami Kerusakan Parah.

Kerusakan Jalan Yang Mengubungkan Rohul-Bengkalis Itu, Menyebabkan Jalan Tersebut Sulit Dilalui, Bahkan Menyebabkan Kendaraan Truk Besar Terguling. Dijalan Tersebut Sedikitnya Ada Tujuh Titik Jalan Yang Berlubang Dan Sudah Lama, Namun Tidak Ada Perhatian Pemerintah. Masyarakat Berharap, Pemprov Riau Segera Memperbaiki Jalan Tersebut, Karena Kerap Menimbulkan Kecelakaan. (AR)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia