Truk Pengangkut Kertas Alami Kecelakaan Tunggal Di Perawang

  • DRN
  • 01 Mar 2018, 12:06:20 WIB
Siak, Detakriaunews.com - Sebuah Mobil truck tronton Mistsubishi yang membawa muatan kertas dengan plat kendaraan BK 9789 LU mengalami kecelakaan di Jalan Pemda Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak pada Rabu (28/02) Sore lalu.

Kapolres Siak AKBP Barliansyah menjelaskan, Mobil Truk Tronton tersebut mengalam kehilangan kendali (out of Control) yang dikemudikan oleh Sugimen, mobil tersebut dayang dari arah Jalan Simpang Madura, jalan pemda Hendak menuju arah Simpang KM.11.

" Truck tersebut berjalan dengan kecepatan sedang, dan ketika jalan lurus, Mobil truck tronton tersebut ingin mendahului kendaraan lain yang  berada didepanya denan cara mengambil badan jalan sebelah kanan. " kata Barliansyah

Namun dikarenakan pengemudi yang lalai dan kurang berhati hati, Mobil tersebut kehilangan kendali dan mengalami kecelakaan Tunggal.

" tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, dan kita sudah mendatangi TKP serta memeriksa saksi-saksi untuk keterangan lebih lanjut. " Tutup Kapolres. (BS)
 
 
 
 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia