Tulang Belulang Ditemukan Di Kandis, Diduga Driver Go-Car Yang Hilang

Pekanbaru, Detakriaunews.com - Warga di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri kilometer 57, Kandis, Siak, Riau, digegerkan penemuan tengkorak manusia, Selasa (7/11) kemarin.

 
Korban ini diduga supir Go-Car, yang hilang sejak dua pekan lalu. Namun, mayat yang ditemukan ini belum diketahui identitasnya dan masih diselidiki oleh pihak kepolisian.
 
Sedangkan tengkorak beserta tulang belulang anggota tubuh korban, saat ini telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau Di Pekanbaru, untuk dilakukan tes DNA.
 
Beberapa orang warga yang diduga keluarga korban datang ke RS Bhayangkara. Namun, belum dipastikan benar atau tidak tengkorak manusia yang ditemukan itu adalah supir taksi online Go-Car, yang bernama Adi Nur Aswan (23).
 
Untuk memastikan itu, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto didampingi Kasat Reskrim, Kompol Bimo Ariyanto datang ke RS Bhayangkara.
 
Sementara penemuan tengkorak manusia di Siak ini, pertama kali ditemukan oleh Carles Situmorang (41) dan Erik Sinaga (31).
 
Kedua saksi ini seketika kaget melihat tengkorak manusia, sehingga mereka gagal memanen sawit.
 
Saat di tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan berserakan tulang dan tengkorak yang menyerupai manusia dan temukan seutas tali nilon warna kuning dengan panjang 1 Meter, 1 celana panjang levis warna biru, 1 baju kaos oblong dan 1 celana dalam. 
 
Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap identitas korban tersebut.(BS)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).