Usulan APBD-P Rohil Tembus Rp. 2,8 T

  • DRN
  • 31 Jul 2015, 17:42:18 WIB

BAGANSIAPIAPI, detakriaunews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) mengajukan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Rohil ke DPRD dengan jumlah yang diusulkan mencapai 2,8 Triliun.

Demikian diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Sekdakab Rohil, Drs. H. Surya Arfan, M.Si, Selasa kemaren diruang kerjanya. "Benar, kita telah mengusulkan APBD Perubahan ke dewan, harapan kita pembahasan di DPRD bisa selesai dengan cepat," kata Surya.

Dia menjelaskan, sebagian besar kegiatan pemerintah dan program pembangunan berada di APBD Perubahan, sehingga sangat diharapkan bisa segera dibahas. "Triwulan II sudah masuk Minggu terakhir, semoga pak dewan punya waktu untuk membahas dan bisa segera digunakan," pinta Sekda.

Cepat lambatnya pembangunan di Rohil, terang Sekda, tergantung pada APBD. "Nah, jadi kalau cepat disahkn tentunya bisa segera terlaksana," bebernya.

Sementara itu untuk kegiatan lelang udah mulai berjalan, bahkan bulan ini saja sebanyak 122 paket dilakukan pelelangan. "Tahun ini penyerapan APBD Rohil harus lebih meningkat realisasinya dan semua program harus berjalan dengan baik," harap Sekda.(Wil)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia