Viral, Seorang Fotografer Berhasil Selamatkan Remaja 15 Tahun Yang Dipaksa Nikah

  • DRN
  • 12 Jul 2018, 10:30:03 WIB

Ankara, Detakriaunews.com - Seorang fotografer di Turki menjadi pahlawan setelah menyelamatkan gadis berusia 15 tahun dari pernikahan dini. Dia bahkan sempat berkelahi dengan pengantin pria hingga timbul insiden.

Cerita bermula saat fotografer bernama Onur Albayrak itu bertugas untuk mendokumentasikan pernikahan yang berlangsung pada 5 Juli lalu. Dilansir South China Morning Post, Kamis (12/7/2018), Albayrak kaget begitu mengetahui pengantin wanitanya adalah seorang gadis berusia 15 tahun.

Dia melihat gadis itu begitu ketakutan dan gemetaran saat pernikahan berlangsung. Albayrak berusaha menghentikan pernikahan dan berkelahi dengan pengantin pria.

Pengalaman itu dibagikan Albayrak di akun Facebooknya dan menjadi viral. Dia menulis pernikahan tersebut sebagai bentuk pelecehan anak.

"Saya berharap kejadian ini tidak akan terjadi lagi di kemudian hari," tulis Albayrak.

Aksi Albayrak itu mendapat pujian dari netizen. Mereka menyebut Albayrak sebagai pahlawan karena berusaha menghentikan pernikahan dini.

Namun belum diketahui apakah pernikahan tetap berlanjut setelah adanya insiden itu.(Detik.com)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia