Viral Tren Make Up Zaman Now, Semua Wanita Bisa Secantik Artis

  • DRN
  • 04 Agu 2018, 11:55:16 WIB

Detakriaunews.com  - Make-up dapat mengubah wajah seseorang 180 derajat. Baru-baru ini, video tutorial make up seorang wanita di China menjadi viral di media sosial.

Menggunakan gadget dan teknik make-up terbaru, wanita yang diidentifikasi sebagai Qi Huahua memamerkan keterampilan transformasinya.

Dilansir Daily Mail, dalam video terlihat ia merias pipinya dan hidung palsu untuk membuat wajahnya lebih menonjol. Di akhir video, wajahnya berubah total hingga benar-benar tidak bisa dikenali.

Video ini pertama kali dirilis di platform video Cina YouKu dan diposkan ulang di halaman Facebook 9Gag, di mana ia telah mengumpulkan lebih dari 837.000 penayangan dalam satu jam.

Dalam klip, wanita itu pertama kali terlihat mengoleskan beberapa jenis lotion dan krim untuk melembabkan wajahnya.

Kemudian, setelah memakai lensa kontak berwarna, foundation, bedak alis, eyeshadow, pita kelopak mata ganda dan bulu mata palsu, dia memulai proses `menciptakan` fitur baru.

Dia menempatkan dua lembar selotip di kedua sisi rahangnya untuk wajah yang lebih langsing, diikuti oleh hidung palsu. Dia bahkan menutupi lehernya, lengan dan bahunya dengan krim putih sehingga lebih cerahg, fitur yang sangat disukai di Asia.

Video itu kemudian dilanjutkan dengan menghapus kembali make-up-nya, untuk mengkonfirmasikan bahwa di balik riasan itu adalah orang yang sama.

Video itu langsung mendulang reaksi netizen.

"Bagi semua kaum pria, saya sarankan kalian semua untuk membawa pacar baru ke kolam renang. Jika dia mengatakan dia tidak bisa berenang maka percikkan air dengan `tidak sengaja` ke wajahnya. Jika hidung, bulu mata, dan bagian wajah lainnya jatuh maka larilah," kata pengguna Jennifer Stopar-Jovanovic.

"Aku bahkan tidak bisa menutupi jerawat di wajahku. Sihir macam apakah ini?" kata netizen bernama Ranjitha Ganesh.

"Bagaimana mereka 2 orang berbeda tapi juga orang yang sama ?!" Chrissy Sorenson berkata tanpa menutupi rasa syoknya.

Para wanita di China belakangan ini saling berbagi tips transformasi luar biasa mereka dalam serangkaian klip video di berbagai platform media sosial.

Dalam transformasi yang luar biasa tersebut, para wanita terlihat menempelkan bulu mata palsu, lensa kontak dan bahkan hidung prostetik.

Tren make-up `patung` pun menyapu Asia. (TribunPekanbaru.com)


 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia