Wabup Kuansing Akui Kinerja MH Belum Maksimal

  • DRN
  • 13 Des 2017, 19:30:34 WIB

Kuansing, Detakriaunews.com - Satu setengah tahun memimpin Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Mursini-Halim mengakui kinerja mereka belum memuaskan. Hal ini dikatakan langsung oleh Wakil Bupati Kuansing H.Halim dalam desimilasi program kerja lemerintah melalui Forum Group Discussion (FGD) dengan tema mewujudkan Kabupaten Kuantan Singingi unggul, sejahtera dan agamis tahun 2021 di Pendopo rumah dinas Bupati Kuansing Rabu (13/12).

"saya mengakui saat ini pembangunan yang ada di kuansing belum apa-apa, dan masih banyak kekurangan di sana sini", ujar Halim di hadapan Bupati, Plt Sekda dan seluruh peserta FGD. Halim juga menyoroti buruknya kinerja OPD, bahkan Wabup mempertanyakan kesanggupan kepala OPD dalam menjalankan pemerintahan.

"jika kepala OPD tidak sanggup mengemban amanah akui saja", tambah Halim. Selain menyoroti kinerja OPD, Halim juga meminta Bupati tegas terhadap OPD yang kinerja belum memuaskan,agar program pemerintah berjalan dengan baik.

"Saya harapkan Bupati sebagai pimpinan saya tegas dan segera mengevaluasi kinerja seluruh OPD yang ada, agar program pemerintah berjalan seperti yang telah direncanakan", Kata Halim.(PAT)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia