Waduh, Ada Temuan Surat Camat Rengat Minta Bantuan Hari Raya

  • DRN
  • 29 Jun 2016, 09:28:19 WIB
Detakriaunews.com – Bulan Ramadan ini tidak saja dimanfaatkan warga untuk meningkatkan amal ibadah. Namun jelang berakhirnya bulan Ramadan, sebagian warga sibuk untuk menghadapi hari raya Idul Fitri.

Bahkan, berbagai cara dilakukan agar dapat memperoleh bantuan untuk menghadapi Hari Raya Idul Fitri. Anehnya, permohonan bantuan Hari Raya Idul Fitri itu diduga dimintakan oleh pemerintah dalam hal ini Pemerintah Kecamatan Rengat kepada pelaku usaha.

Surat dengan kop resmi tertulis Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu dan di bawahnya tertulis Kecamatan Rengat. Surat tersebut tertanggal 21 Juni 2016 dengan nomor 229/Trantib/Kec.Rgt/VI/2016, perihal mohon bantuan hari raya Idul Fitri 1437 Hijriah.

Dalam surat itu diterangkan mengenai perihal dan memohon bantuan Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah yang bertepatan dengan hari Rabu tanggal 6 Juli 2016, semoga bapak/ibu berkenan memberikan bantuan hari raya. Juga dituliskan, bahwa diberi kelancaran dan kemakmuran rejeki dalam menjalankan usahanya.

Tidak hanya itu, di dalam surat juga ditulis jelas nama petugas yang akan menjalankannya. Di antara empat nama petugas itu berinisial Do, De, Me dan Ju. Bahkan di ujung nama petugas itu tertulis nomor handphone petugas tersebut.

Surat permohonan bantuan Idul Fitri itu ditandatangani oleh Kasi Trantib Kecamatan Rengat bernisial Ze. Kasi Trantib menandatangani surat tersebut, juga atas nama Camat Rengat. Sebab, di atas tulisan Kasi Trantib tertulis AN Camat Rengat. 

Halaman Berikutnya:

1 2 NEXT

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia