Wahhh,Polisi Hebat !!!

  • DRN
  • 20 Jun 2015, 10:27:44 WIB

RANTAU BAIS, detakriaunews.com-Meskipun dalam kondisi berpuasa, tim karhutla Polres Rohil tetap bekerja berjibaku memadamkan titik api yang terjadi pada,sabtu,(20/6) kemaren di dusun Sono Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih. Beruntung api dapat di padamkan walaupun saat itu cuaca cukup panas, ditambah sebagian besar anggota yang ikut memadamkan dalam keadaan berpuasa.

Demikian dikatakan Kapolres Rohil AKBP Subiantoro SH,R.Sik yang di konfirmasi melalui telepone selulernya.

" Teriknya cuaca panas saat itu memang sangat menyulitkan petugas  memadamkan api, apalagi personil kita tetap menjalankan ibadah puasa Beruntung api dapat di padamkan " Kata Kapolres.

Selanjutnya,kata Kapolres lagi terhadap lahan yang terbakar diberikan garis polis lines untuk proses penyelidikan. Selanjutnya polisi akan melakukan lidik terhadap pemilik lahan serta para saksi-saksi sekitar lokasi lahan yang terbakar, termasuk aparat setempat. Diharapkan tidak ada lagi masyarakat yang membuka lahan dengan mengambil jalan pintas dengan cara membakar.(Wil)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia