Wakapolresta Datangi Bayi Pengidap Kanker Mata Stadium 4

Pekanbaru, Detakriaunews.com - Seorang bayi mungil yang malang harus menahan rasa sakit akibat benjolan di mata sebelah kanannya. Mendengar adanya info tersebut, Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK lansung memyambangi rumah si bayi ini, Minggu Siang (12/11) Pukul 13.30 WIB 
 
Bayi malang tersebut bernama Hayfah Alesha berusia 2 tahun. Alesha tinggal bersama orang tuanya di Jalan citra sari, Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru. Ayahnya berprofesi hanya guru honorer di salah satu sekolah dan Ibu hanya seorang Ibu rumah tangga. 
 
Putri pasangan Masrono dan Siska ini mengalami penyakit kangker mata stadium 4. Masrono menyebutkan si bayi mungil ini mengalami kangker stadium 4 di bola matanya sebelah kanan. Pihak medis menyarankan untuk dilakukan perobatan melalukan kemotrapi. 
 
"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan Wakapolresta Pekanbaru bersama Kapolsek Bukitraya dan terimakasih atas bantuan dana yang diberikan terhadap keluarga kami untuk berobat. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada bapak polisi,"terang Masrono
 
Ditempat yang sama Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK menyebutkan kepada kedua orang tua Alesha bahwa kehadirannya merupakan sebagai polisi pelayan yang hadir di rumah ini serta dengan tergerak hati untuk membantu bayi mungil tersebut yang sedang sakit dan sangat membutuhkan bantuan dari para dermawan sesuai berita di beberapa media online.
 
Mendengar kesulitan orang tua pasien dan dengan melihat secara lansung ananda Alesha perasaan Edy ingin menangis dan sontak air mata yang keluar tak tertahan karna melihat beban yang dialami ananda dengan kondisi terbaring lemas, terkena Flu dengan posisi infus yang melekat di tangannya.
 
Wakaporesta berpesan kepada pihak keluarga untuk tetap sabar, terus ikhtiar berdoa kpd allah swt utk hadapi cobaan ini. "Sama-sama kita berusaha berjuang dan saya akan membantu cari donasi dengan cara mengajak teman-teman yang lain untuk membantu biaya berobat dan biaya operasi," tutup Wakapolresta. (BS)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).