Warga Harap Herman Maju di Pilgubri, HA: Doakan Saya Selalu Sehat

  • DRN
  • 19 Jul 2015, 07:13:57 WIB

Pekanbaru, detakriaunews.com- Mantan Walikota Pekanbaru dua periode Drs H Herman Abdullah MM 18 juli 2015 atau 2 Syawal 1436 Hijriah genab berusia 65 tahun. Perayaan dan syukuran bertambahnya usia mantan orang nomor satu di Pekanbaru dirayakan dengan meriah di jalan Kuras kecamatan  Senapelan Pekanbaru.


Bahkan ulang tahun Herman Abdullah Walikota Pekanbaru  Walikota pekanbaru Firdaus ST MT, mantan Kadisdikpora Riau Edi Satria, camat, dan ribuan warga Pekanbaru. Hal ini menunjukan warga Pekanbaru masih merindukan sosok kepemimpinan Herman Abdullah. Bahkan  diselah-sela acara warga menyampaikan  harapan  agar Herman Abdullah maju pada Pilgubri 2018 mendatang. " Kami mengharapkan bapak Herman Abdullah kembali maju pada pilgubri 2018 mendatang.Kami akan mendukung penuh pak Herman. Riau saat ini membutuhkan  figur pemimpin yang peduli, dekat, dan memiliki visi misi yang jelas dalam memajukan Riau". Ungkap salah satu warga yang hadir dalam syukuran hari kelahiran Herman Abdullah Sabtu malam (18/7/2015).

Menanggapi harapan  yang disampaikan warga mantan orang nomor satu di Pekanbaru ini merasa terharu. Bahkan Herman mengaku tidak menyangka ulang tahunnya akan dirayakan dengan penuh antusias oleh warga kota bertuah.Herman mengaku siap maju pada pilgubri 2018 jika itu memang harapan warga. Herman meminta agar didoakan warga Pelanbru dan Riau umumnya agar selalu sehat, hingga bisa mewujudkan harapan maju pada pilgubri 2018 mendatang.

Ulang tahun Herman Abdullah juga dimeriahkan dengan door price yang menyediakan hadiah Handphone dari Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT. (BI)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia