Warga Jalan Labersa Kedapatan Tanam 5 Batang Ganja

20 Okt 2017, 16:32:37 WIB

Pekanbaru, Detakriaunews.com – Selain berhasil mengamankan satu kilogram ganja kering, Polsek Rumbai Pesisir juga mengamankan 3 orang pelakunya. Bahkan dalam proses pengembangan, polisi juga mendapati 5 batang ganja yang ditanam disamping rumah.

Melansir dari laman Tribunpekanbaru.com pada Jumat (20/10) siang, Polisi awalnya mengamankan seorang lelaki berinisial MY alias Yasir, di depan toko ponsel di Jalan Kartama Kecamatan Bukit Raya, Rabu (19/10) lalu. Dari pengungkapan tersebut, polisi menyita barang bukti daun ganja kering seberat satu kilogram. Dari interogasi, pelaku mengakui juga sudah mengirimkan narkoba serupa ke Kabupaten Bengkalis seberat 1 kilogram.

Dari informasi tersebut polisi kemudian melakukan komunikasi dengan supir travel, agar mengantarkan barang bukti daun ganja tersebut ke Mapolsek Rumbai. Namun supir travel, menitipkan barang bukti ke Polres Bengkalis. Pengungkapan tersebut terus dikembangkan polisi. Pengakuan dari pelaku MY, bahwa masih ada barang bukti narkotika di kediaman rekannya berinisial RAP alias Nanang di Jalan Labersa Kelurahan Tengkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya.

Polisi kemudian bergerak ke lokasi yang disebutkan pelaku. Di sebuah rumah polisi mendapati 3 orang lelaki dan barang bukti 6 paket sabu-sabu. Tiga orang lelaki yang diamankan AM alias Dul, R (saksi) serta RAP alias Nanang. Barang bukti 6 paket sabu-sabu merupakan milik AM alias Dul, yang dititipkan kepada RAP alias Nanang.

Ketiga lelaki tersebut beserta barang bukti kemudian dibawa ke Mapolsek. Kemudian, pada hari Kamis (19/10) lalu polisi melakukan pemgembangan dengan menggeledah rumah AM di Jalan Labersa.

Hasilnya ditemukan 5 batang pohon ganja. Tanaman tersebut ditanam disamping rumah AM. Polisi juga mendapati enam paket daun ganja dan plastik bening. Seluruh barang bukti kemudian dibawa ke Mapolsek Rumbai Pesisir. Kasus tersebut masih dalam pengembangan kepolisian. BRB

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...