Waspadai Tidur Dengan Kipas Angin Jika Tak Ingin Bernasib Begini..

Detakriaunews.com - Seorang lelaki asal Thailand bernama Sobthawee Boonkua (44) meninggal secara tragis. Kena hipotermia.

Gara-garanya sepele. Dia tidur dengan menyalakan tiga kipas angin sekaligus pada Kamis (2/11/2017), malam.

Posisi tiga kipas angin diarahkan langsung ke tubuh Sobthawee. Yang membuat keadaan makin parah, jelang pagi, suhu udara di distrik Muang Chaiyaphum berubah sangat dingin.

Polisi Muang Chainyaphun bersama dengan tenaga medis dan pekerja darurat menemukan mayat Sobthawee di rumah kerabatnya, di Tambon Nai Muang, Pol Lt Kolonel Thanasit Apiboonworaset pada pukul 8.30 pagi.

Kakak perempuan mengatakan Sobthawee tinggal di rumah kerabat untuk mengurus ibu Udom Boonkua (86) yang kini sedang sakit.

Kaka terpukul dengan kejadian ini. Sepengetahuannya, Sobthawee sangat sehat. Namun Sobthawee tidak memperkirakan suhu di Chaiyaphum bisa jauh lebih rendah pada malam hari.

Setelah ditemukan dan diperiksa, petugas medis memastikan Sobthawee meninggal karena hipotermia. Tubuhnya tidak bisa menyesuaikan diri dengan udara dingin mendadak dan membuatnya shock sampai meninggal.

Dilansir Asia One, Minggu (5/11/2017), keluarga korban bisa menerima penyebab kematian Sobthawee. Selanjutnya, mereka menyiapkan prosesi upacara pelepasan jenazah. (suara)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).