Wawako Prihatin, Kegiatan Mesjid Paripurna Mulai berkurang

  • DRN
  • 11 Jun 2015, 16:41:41 WIB

Pekanbaru, detakriaunews.com-Terhentinya kegiatan Mesjid Paripurna karena keterbatasan dana operasional, membuat Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi prihatin. Hanya saja, Ayat enggan mengomentari lebih jauh mengenai persoalan dana mesjid paripurna yang belum dapat dicairkan hingga pertengahan  tahun ini.

“ Saya tidak bisa beri komentar apa-apa karena tidak ada laporan resmi ke saya mengenai kendalanya sehingga dana mesjid paripurna ini untuk anggaran 2015 belum bisa dicairkan. Namun kalau sampai ada kegiatannya yang terhenti sayang juga,”ungkap Ayat, Kamis (11/6) di kantor Walikota.

Ayat membenarkan bila dirinya sudah menerima keluhan dari pengurus mesjid paripurna mengenai dana bantuan yang belum dicairkan Pemko.

“ Memang banyak yang mengeluhkan ada yang lewat telephone ada juga yang datang langsung,”sambung Ayat lagi.

Ayat mengatakan karena tidak mengetahui sama  sekali mengenai perkembangan dana mesjid paripurna, dirinya pun tidak bisa memberi solusi kepada para pengurus mesjid paripurna.

“ Ini memang salah satu program strategis Firdaus-Ayat untuk mewujudkan Pekanbaru sebagai KOta Metropolitan yang madani,”katanya.

Sebelumnya, pengurus Mesjid Paripurna sudah menyampaikan aspirasinya kepada Sekda Pekanbaru, Syukri Harto terkait mulai macetnya pelaksanaan kegiatan di Mesjid Paripurna karena kurangnya dana operasional. Namun pertemuan tidak menghasilkan solusi untuk menutupi kebutuhan dana operasional Mesjid paripurna. (Desy)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia