Waw...Kampar Kiri Hulu Jadi Tempat Latihan Teroris

Detakriaunews.com, KAMPAR KIRI HULU - Tiga orang yang diduga teroris akhirnya mengakui perbuatannya. Yang lebih menggemparkan,  terungkap fakta bahwa Bukit Gema,  Desa Gema,  kecamatan Kampar Kiri Hulu, adalah tempat latihan para teroris tersebut.

Hal ini diakui oleh Kapolsek Kampar Kiri Kompol Jhon Firdaus AMK,  " Benar,  kita baru tahu dari pengakuan para pelaku bahwa mereka latihan di wilayah kita,"  jelasnya.

“Kami bersama Camat dan Kepala Desa sudah memanggil Kamtibmas agar tamu melapor  wajib lapor 1x24 jam”,  ujaarnya.

Ditambah Kapolsek,  “ Saya juga berharap kepada masyarakat agar melaporkan jika ada hal - hal yang mencurigakan, dengan begitu  polisi bisa langsung turun kepalangan," harapnya.

Bukit Gema,  Desa Gema,  kecamatan Kampar Kiri Hulu  ternyata adalah tempat  tempat  kemping para wisata,  " Biasanya tempat itu jadi  tempat para wisatawan kemping,  karena daerah Desa Gema termausk wilayah yang banyak di kunjungi para wisatawan. Alamnya sangat indah dan alami. Apalagi ada gunung tertinggi di sana, dan berbatasan langsung dengan Sumatera Barat "  jelasnya.

“Ke depan kemungkinan akan kita terapkan semacam pos pengawasan. Jadi, setiap pengunjung yang akan menginap harus lapor dan meninggalkan KTP. Indentitas mereka semua didata,  supaya mudah melakukan pengawasan dan menindaklanjutinya jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” paparnya. 

Bukit Gema jika dilihat di peta, seperti terlihat sangat dekat. Tetapi coba datang dan lihat sendiri dan simpulkan sendiri apa sebenarnya yang terjadi di sini,” ujarnya mengakhiri. (Az)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).