Yuk Kenali Istilah BO, ST dan LT di Bisnis Prostitusi Online

  • DRN
  • 14 Mar 2017, 17:00:54 WIB

Pekanbaru, Detakriaunews.com - Bisnis prostitusi online seakan tidak ada matinya dan semakin marak, seiring dengan kemajuan teknologi informasi (TI) khususnya media sosial. Dalam menjalankan bisnis haramnya, ada beberapa istilah yang kerap digunakan mulai dari BO, ST, dan LT, yang memuluskan pelaku mucikari dan PSK melakukan transaksi.

Penjaja seks komersial (PSK) menjajakan diri lewat media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, WeChat dan BeeTalk. Melalui media sosial pula, pria hidung belang atau konsumen semakin mudah mencari pemuas nafsu syahwat sesaat.

Dari penelusuran yang dilakukan, WeChat menjadi media sosial yang paling banyak digunakan oleh para PSK. Biasanya untuk mengetahui mereka menjual diri, dapat dilihat dari status di akun. Jika menemukan akun wanita yang membuat status BO, hampir bisa dipastikan ia merupakan wanita PSK.

Untuk mengungkap praktek prostitusi online di Pekanbaru, kami pun melakukan penelusuran melalui WeChat. Setelah aplikasi perpesanan itu terinstal di android dan sudah mendaftar, kami kemudian mencari kolom pencarian orang sekitar dan memilih jenis kelamin orang yang akan dicari perempuan.

Benar saja, saat diklik orang sekitar muncul deretan akun wanita yang terpampang di WeChat. Deretan status berkode BO pun muncul. Bahasanya beragam, ada yang menulis open BO, BO tidak sedia tempat, BO bagi yang serius, open ST minta chat, LT bagi yang serius dan masih banyak lagi.

BO merupakan istilah untuk Booking Order, ST adalah pelayanan untuk waktu Short Time dan LT adalah pelayanan untuk waktu Long Time. Biasanya, istilah tersebut bisa digunakan untuk menemani pria hidug belang untuk sekedar karaoke atau menginap di hotel.

Halaman Berikutnya:

1 2 NEXT

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia