Zulmizan Angkat Bicara, Putra Rokan Hulu Otomatis Menjadi Bupati Siak Tanpa Pilkada

  • DRN
  • 06 Jun 2018, 09:17:50 WIB

ROKANHULU, Detakriaunews.com - Saat kampanye dialogis di Desa Rokan IV Koto, Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Selasa (5/7/2018) sore. Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau Edy Nasution didampingi Ketua DPD PAN Siak Alfedri dan Ketua Harian Karib Tengku Zulmizan.

Saat orasi politik, Zulmizan mengatakan, bahwa pasangan nomor urut 1 Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Riau, Syamsuar - Edy Nasution merupakan pasangan yang pas dalam memimpin Provinsi Riau 5 tahun kedepannya.

"Syamsuar merupakan sosok yang ahli dalam bidang pemerintahan. Hal itu dibuktikan Syamsuar saat memimpin Kabupaten Siak selama dua periode. Pengalamannya dalam birokrasi dimulai dari tenaga honor sampai jadi camat dan Plt Bupati Kepulauan Meranti," kata Zulmizan.

Zulmizan juga mengatakan, Edy Nasution yang berpengalaman selama 30 tahun sebagai prajurit TNI, sangat tegas dan disiplin, serta amanah dalam mengemban tugas. Hal itu dibuktikan Edy Nasution saat menjabat sebagai Komandan Korem 031/Wirabima sebelum pensiun.

"Edy Nasution mampu menjaga kebhinekaan. Karena pengalamannya sebagai prajurit TNI. Apalagi Edy Nasution berkomitmen untuk memberantas peredaran narkoba di Riau," ujar Zulmizan.

Selain itu, Zulmizan juga mengajak masyatakat Rokan Hulu untuk memilih pasangan Syamsuar - Edy Nasution. Jika pasangan terpopuler ini duduk sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, tentunya akan menjadi kebanggaan masyarakat Rokan Hulu.

"Edy Nasution putra asli Rokan Hulu menjadi Wakil Gubernur Riau, sedangkan Wakil Bupati Siak Alfedri yang jug asli putra Rokan Hulu otomatis menjadi Bupati Siak tanpa pilkada. Hal ini temtunya akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Rokan Hulu," ungkap Zulmizan.

Usai orasi politik Edy Nasution, Alfedri dan Tengku Zulmizan, ditandai dengan tata cara pencoblosan surat suara di bilik suara oleh tokoh masyarakat Rokan IV Koto Zulfan. (GoRiau.com)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia