Kategori 'Olahraga'

  • Menang Adu Penalti, Malaysia Jumpa Thailand di Final

    DETAKRIAUNEWS.COM, YANGON - Dua tim dari Grup A, Malaysia dan Thailand akhirnya bertemu di final Piala AFF U-18 2017 Myanmar.  Malaysia menundukkan tim tuan rumah lewat drama adu penalti dengan skor akhir 5-4. Artinya, Indonesia akan berhadapan kembali dengan tuan rumah Myanmar dalam perebutan juara ketiga. Dalam . . .

  • Indonesia Bertemu Musuh Bebuyutan Di Semifinal Piala AFF

    Detakriaunews.com - Hasil mengejutkan terjadi pada laga pamungkas Grup B Piala AFF U-18 2017. Tuan rumah Myanmar sukses menang 2-1 atas Vietnam di Stadion Thuwunna, Rabu (13/9).   Sejatinya, Vietnam sebelum laga sangat diunggulkan. Sebab, mereka belum terkalahkan dalam tiga pertandingan secara beruntun.   Akan tetapi, . . .

  • Duel Hidup Mati Lawan Brunei, Timnas Tanpa Kiper Utama Lagi

     YANGON, detakriaunews.com - Timnas Indonesia U-19 langsung berupaya mengembalikan kondisi fisik untuk persiapan menghadapi Brunei Darussalam pada laga terakhir Piala AFF U-18, Rabu (13/9) sore. Namun, Rachmat Irianto dkk kali ini tak berlatih di lapangan khusus ataupun stadion pertandingan. Menurut Indra Sjafri, pelatih Timnas . . .

  • Lebih Banyak Diam, Indra Sjafri Intip Kekuatan Vietnam

     YANGON, detakriaunews.com - Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri tak mau banyak komentar setelah mengintip kekuatan Vietnam, Sabtu (9/9) malam. Indonesia akan bentrok dengan Vietnam dalam lanjutan laga Grup B Piala AFF U-18 di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Senin (11/9) malam. Indra menonton langsung laga Filipina kontra Vietnam . . .

  • Timnas Bantai Filiphina, Ini Cuitan Jokowi

    Detakriaunews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung bereaksi terhadap kemenangan pasukan Garuda Nusantara yang sukses menghancurkan Filipina 9-0 pada turnamen AFF U-18  di Myanmar, Kamis (7/9/2017).   Jokowi langsung bercuit di Twitter, menyikapi kemenangan telak pasukan Garuda Nusantara. Jokowi pun optimis jika skuat . . .

  • Klub Asal Belanda Kepincut ‘Pahlawan” Asia Ezra Walian

    Jakarta, Detakriaunews.com -- Bukan hanya kemampuan Ezra Walian yang membuat Almere City FC merekrut penyerang Timnas Indonesia tersebut. General Manager Almere City, John Bes, mengatakan status Ezra yang terkenal di Asia juga menjadi salah satu pertimbangannya. Ezra menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Almere . . .

  • Tontowi-Liliyana Ingin Juara Dunia Lagi

    GLASGOUW - Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sudah lama puasa gelar saat tampil di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis. Terakhir kali pasangan yang akrab disapa Owi/Butet itu meraih medali emas di pentas dunia tersebut saat tampil di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis di Guangzhou, Tiongkok, 2013 lalu. Nah, kali ini, ganda campuran terbaik . . .

  • Luis Milla Bangga Pada Timnas Garuda Muda

    SELANGOR, Detakriaunews.com - Timnas Indonesia U-22 mengalami kekalahan menyakitkan (0-1) atas Malaysia dalam semifinal SEA Games 2017 yang berlangsung di Stadion Shah Alam, Selangor. Bukan perkara mudah buat Garuda Muda memulai semifinal tadi malam. Tim asuhan Luis Milla itu harus kehilangan tiga pilar yang selama ini menjadi pemain . . .

  • Indonesia Berpeluang Tambah Emas Bultangkis SEA Games

    KUALA LUMPUR, Detakriaunews.com - Indonesia masih berpeluang menambah medali emas dari bulu tangkis masih di ajang SEA Games 2017. Setelah mendulang satu emas dari nomor beregu putra, giliran nomor-nomor perorangan yang berjuang. Wakil-wakil Merah Putih masih melaju di lima sektor pertandingan. Empat pemain tunggal putra-putri sudah . . .

  • Semifinal SEAG, Pelatih Malaysia Instruksikan Kawal Ezra Walian!

    Detakriaunews.com - Ezra Walian kemungkinan besar akan menjadi andalan Luis Milla Aspas saat tim nasional Indonesia U-22 berhadapan dengan Malaysia di semifinal SEA Games 2017, Sabtu 26 Agustus 2017 mendatang. Sebab, Marinus Manewar dipastikan absen akibat akumulasi kartu. Sebagai pemain naturalisasi, Ezra memiliki kelebihan dalam hal . . .

  • Laga Hidup Mati Lawan Kamboja, Garuda Muda Masih Punya Peluang

    Detakriaunews.com, SELANGOR - Tim Nasional Indonesia U-22 bakal melakoni laga hidup mati di babak penyisihan grup B SEA Games 2017. Pada Kamis (24/8/2017) sore, Indonesia akan menghadapi Kamboja di Stadion Shah Alam untuk memastikan satu tempat di babak semifinal. Saat ini ada tiga tim dari grup B yang sedang memperebutkan dua . . .