Kategori 'Olahraga'

  • Luis Milla Siapkan Dua Nama Pengganti Rezaldi Hehanusa

    Detakriaunews.com, SELANGOR - Timnas Indonesia U-22 tak akan diperkuat Rezaldi Hehanusa saat bentrok dengan Kamboja, Kamis (24/8/2017). Bek kiri Persija Jakarta itu terpaksa diistirahatkan karena menerima skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning. Saat ini ada dua nama yang telah disiapkan sebagai penggantinya. Nama . . .

  • Mantap !! PSPS Cetak 3 Gol Dilaga Tandang

    Detakriaunews.com - PSPS berhasil meraih poin maksimal kala menantang PSMS Medan di Stadion Teladan Medan, Rabu  (23/8/17) petang. Dalam pertandingan tersebut, PSPS menang 3 - 1 atas tuan rumah.     Dalam pertandingan ini, PSMS unggul terlebih dahulu lewat gol Zulfikar pada menit 27. Babak pertama pun berakhir dengan . . .

  • Aduh, Timnas Garuda Tanpa Dua Pemain Pilar Hadapi Kamboja

    Jakarta,Detakriaunews.com-Timnas Garuda tidak akan diperkuat dua pemain pilar saat melakoni laga penentuan melawan Kamboja di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (24/8/2017). Dua pemain yang tidak bisa tampil karena sanksi itu adalah Hanif Sjahbandi dan Rezaldi Hehanussa. Hanif absen karena menerima kartu merah saat imbang 0-0 dengan . . .

  • Lolos Ke Final, Timnas Indonesia Wajib Kalahkan Kamboja

    JAKARTA, detakriaunews.com - Jadwal siaran langsung Indonesia vs Kamboja di pertandingan kelima SEA Games 2017 akan disiarkan pada Kamis, 24 Agustus 2017 dari Stadion Shah Alam, pukul 15.00 WIB, live SCTV/Indosiar/TVRI. Partai ini wajib dimenangkan Timnas Indonesia dengan skor minimal 3-0 untuk lebih memastikan langkah ke . . .

  • Jelang Piala AFF, Indra Sjafri Pulangkan Tiga Pemain U-19

    YOGYAKARTA — Pelatih timnas Garuda Indonesia U-19, Indra Sjafri terus menyaring para pemainnya untuk persiapan Piala AFF U-19 2017 dan kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Pemusatan latihan lanjutan di Yogyakarta, sepanjang pekan lalu terpaksa memulangkan tiga pemain yang dinilai kalah bersaing. Indra mengatakan, pemusatan latihan di . . .

  • Melawan Timur Leste Petang Ini, Indonesia Hadapi Tekanan Berat

    KUALA LUMPUR - Timnas Indonesia U-22 akan mendapatkan tekanan ganda dalam laga ketiga grup B SEA Games 2017 Kuala Lumpur melawan Timor Leste di Stadion MP Selayang, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (20/8). Selain harus melawan Timor Leste yang menunjukkan grafik permainan meningkat, Indonesia juga harus bisa mengendalikan emosi dan mental . . .

  • Sebelum Kalahkan Filipina 3-0, Timnas U-22 Gelar Upacara Bendera

    Detakriaunews.com, KUALA LUMPUR - Para pemain Timnas Indonesia U-22 bersama pelatih dan offisial mengikuti upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72 sebelum menjalani laga melawan Filipina kemarin (17/8).   Aksi tersebut berlangsung sekitar 20 menit sebelum latihan sesi pagi dimulai di Lapangan Kelab Aman di Kuala Lumpur, . . .

  • Laga Awal SEA Games 2017, Indonesia Langsung Hadapi Thailand

    Detakriaunews.com, KUALA LUMPUR – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 akan langsung berhadapan dengan Thailand di laga pembuka Grup B SEA Games 2017. Pertandingan tersebut jelas tidak akan menjadi pertandingan yang mudah, mengingat Thailand merupakan salah satu negara sepakbola terkuat di Asia Tenggara.   Bukan rahasia lagi . . .

  • Selebrasi Gol Pemain Santa Cruz Berujung Petaka

    Detakriaunews.com – Selebrasi dalam momen mencetak gol tentu menjadi sesuatu yang dinantikan bagi para pesepakbola. Ekspresi dan luapan kegembiraan usai berupaya keras membobol gawang seolah memiliki daya tarik tersendiri.   Tapi bagaimana jika aksi selebrasi gol justru berubah menjadi sebuah blunder? Hal ini tentunya akan . . .

  • Waw...Harga Ronaldo 4 Kali Neymar, Rp15,8 Triliun!

    Detakriaunews.com – Istilah klausul pelepasan mendadak populer mengiringi ditahbiskannya Neymar Jr menjadi pemain termahal sejagat.    Paris Saint-Germain membuat Neymar jadi pemain termahal dengan nilai transfer 222 juta euro (Rp3,4 triliun) setelah membayar klausul pelepasan ke Barcelona.   Klausul . . .

  • Laporta: Messi Hadiah Terindah Untuk Barcelona

    Detakriaunews.com, BARCELONA – Kemampuan Lionel Messi sebagai pesepakbola profesional memang tidak perlu mendapatkan keraguan lagi. Hal tersebut terbukti dengan raihan lima Ballon d’Or yang sudah diraih pemain berjuluk La Pulga tersebut.   Tidak hanya itu, sejumlah rekor pribadi ataupun klub sudah mampu dipecahkan oleh . . .

  • Lawan Thailand, Milla Janjikan Yang Terbaik

    Jakarta, detakriaunews.com - Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga terakhir Grup H kualifikasi Piala Asia U-23 2018 melawan tuan rumah Thailand di Stadion Nasional, Bangkok, Minggu (23/7) malam. Timnas U-22 wajib menang untuk menjaga peluang lolos otomatis ke putaran final Piala Asia U-23 2018 yang akan digelar di China, Januari . . .

  • Horee….Gol Miftahul Husyen Selamatkan Indonesia Dari Kekalahan

    Detakriaunews.com, CHONBURI - Timnas Indonesia U-16 terhindar dari kekalahan atas Myanmar di ajang Piala AFF U-15, Minggu (21/7/2017). Gol Miftahul Husyen berhasil menyelamatkan tim Merah Putih dari kekalahan.  Bermain di IPE Chonburi Campus Stadium 2, Indonesia sebetulnya lebih dulu mencetak gol pembuka. Skuat asuhan Fakhri . . .

  • Sanggupkah Semen Padang Hadapi Teror Laskar Joko Tangkir?

    Detakriaunews.com – Sekali kalah, Semen Padang FC meraih empat kemenangan dan sekali seri di lima duel terakhir kontra Persela Lamongan. Pada laga ke-12 Liga 1 2017, Senin 3 Juli 2017, situasi berbeda. Sedang terluka, Kabau Sirah dalam ancaman Laskar Joko Tingkir.   Bagus di tiga laga awal dan mampu . . .