KATEGORI "Hukum Kriminal"

  • Rumah Bidan Disatroni Rampok, Satu Keluarga Disekap

    Detakriaunews.com – Aksi perampokan menimpa keluarga Dedi bin Kamsudi (53) dan Sumiati Minawati (50) di Desa Bangunsari, Pamarican, Ciamis. Para pelaku memiliki ciri berbadan tegap. Namun, muka para pelaku tidak bisa dikenali korban karena menggunakan penutup muka. Kapolsek Pamarican AKP Subagja menduga perampokan di rumah Dedi . . .

  • Dipecat Sepihak, 18 Eks Pilot Lion Air Menangkan Gugatan

    Detakriaunews.com - Majelis hakim Pengadilan Hubungan Industrial DKI Jakarta mengabulkan sebagian gugatan yang dilayangkan sejumlah mantan pilot kepada direksi Lion Air. Gugatan ini terkait pemecatan oleh pihak Lion Air sebagai buntut dari keputusan pilot menolak terbang pada 10 Mei 2016 silam. Dalam sidang putusan di Pengadilan negeri . . .

  • Coba Cabuli Anak Majikan, Buruh Kolam Ikan Mendekam di Bui

    Pekanbaru, Detakriaunews.com – Seorang pria bernama HS (33) dilaporkan majikannya ke Polresta Pekanbaru, karena diduga telah mencoba mencabuli anak majikannya sendiri, Jumat (13/10). Beruntung, aksi bejat tersangka bisa dicegah karena korban kabur dan melapor kepada ibunya. Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto . . .

  • Tio, Cucu Kesayangan Bunuh Nenek Karena Disuruh Cari Pekerjaan

    Pekanbaru, Detakriaunews.com - Diamankannya Cucu Nenek Tiamah atas nama Tio Winarto (19) mengungkap tabir pembunuhan nenek Tiamah yang berusia 70 Tahun.   Tio diamankan bersama pacarnya bernama Vivi (23) di Kepulauan Riau (Batam), Menurut Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, Tio membunuh neneknya lantaran sakit hati karna . . .

  • Mobil Pengurus LAM Riau Dibakar

    Pekanbaru, Detakriaunews.com - Mobil mantan Bupati Rohul, Nurhasim (70)  yang saat ini merupakan pengurus Lembaga Adat Melayu (Lam) Riau menjadi korban kebakaran  yang membuat satu unit mobil Toyota Avanza nya Hangus terbakar.  Kejadian tersebut terjadi di JL. Utama Perumahan Kulim Indah RT 04, RW 02 Kelurahan Rejosari, . . .

  • Cucu Mayat Terkubur Nenek Tiamah Tertangkap Di Batam

    Pekanbaru, Detakriaunews.com - Jelang sepekan dari penemuan Mayat nenek Tiamah yang dikubur di dalam kamarnya (8/10), Kepolisian Resort Kota Pekanbaru berhasil mengungkap pelaku pembunuhan nenek tersebut.   Aksi ini terbilang keji, pasalnya setelah dibunuh dengan dibuktikan adanya tanda kekerasan di kepala, mayat dikubur didalam . . .

  • Ganjar Pranowo Tak Terima Dibilang Mangkir Dalam Sidang Tipikor

    Detakriaunews.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjelaskan bahwa dirinya tidak mangkir dalam sidang tindak pidana korupsi (Tipikor) pada Senin (9/10) lalu.   Saat itu, Ganjar sedianya diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi pengadaan KTP-el dengan terdakwa Andi Agustinus alias Andi Narogong.    Dia . . .

  • Pekat Kian Marak, Warung Remang-remang Dirazia

    KAMPAR, Detakriaunews.com –Maraknya peredaran narkoba, minuman keras dan PSK di wilayah XIII Koto Kampar, jajaran Polsek XIII Koto Kampar langsung menggelar razia. Razia Ops Bina Kusuma ini di pimpin langsung oleh Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Handoko S, SH bersama lima anggotanya. Ops ini dimulai dari jalan lintas Pekanbaru . . .

  • ABG Cabuli dan Larikan Anak di Bawah Umur

    Detakriaunews.com - Entah apa yang ada di otak Anak Baru Gede (ABG)  ini,  pelaku nekat melarikan bocah yang masih berusia 13 tahun,  naasnya lagi korban juga di cabuli oleh pelaku berulang kali. Korban adalah Rf (13) warga Desa Kuala,  Kecamatan Tambang,  sedangkan pelaku Mz (17) yang masih satu Desa . . .

  • Tips Terhindar Dari Aksi Pecah Kaca

    Pekanbaru, Detakriaunews.com - Maraknya terjadi tindak pidana kriminal, yang melakukan modus pecah kaca, berikut tips aman dari Kapolsek Senapelan Kompol Willy Andrian. Kamis (12/10).   Sedikit tips dibeberkan Kompol willy,  kepada pengedara kendaraan bermotor khususnya Roda empat, (mobil), Yang pertama " ‎Agar para . . .

  • Tersangka Pecah Kaca Diamankan Polsek Senapalen

    Pekanbaru, Detakriaunews.com - Unit Reserse Kriminal (reskrim) polsek‎ Senapelan berhasil mengamankan seorang tersangka atas nama Tohap Tamba (34) yang melakukan  pencurian dengan Modus Pecah Kaca saat berada di JL. HR Subrantas, Selasa (11/10) lalu.  ‎Tersangka yang baru saja keluar dari Lapas pada bulan Juni 2017 . . .