Kategori 'Internasional'

  • Kecelakaan Naas Helikopter, Pangeran Saudi Tewas

    Detakriaunews.com - Pangeran Mansour bin Muqrin dan beberapa rekannya dikabarkan tewas akibat kecelakaan helikopter di dekat perbatasan Yaman, seperti dilaporkan saluran berita Al-Ekhbariya pada Minggu malam (5/11/2017) waktu setempat. Pangeran Saudi itu, yang juga wakil gubernur provinsi Asir, Arab Saudi, tewas dekat . . .

  • Ditutup Hingga Ramadhan 2018, Pemerintah Arab Saudi Perbaiki Sumur Zamzam

    Detakriauews.com – Guna memastikan aliran air Zamzam lancar, Pemerintah Arab Saudi melakukan perbaikan terhadap pengelolaan air sumur Zamzam. Perbaikan ini memakan waktu sekitar 7 bulan, sehingga kawasan sumur Zamzam ditutup sementara hingga Ramadhan 2018 mendatang. Seperti dilansir Saudigazette.com, proyek renoavasi itu . . .

  • Kisah Pilu Nadia Murad, Budak Seks ISIS Yang Jadi Duta PBB

    New York, Detakriaunews.com – Kegigihan Nadia Murad Basee Taha memperjuangkan hak kaum hawa korban perdagangan manusia menuai apresiasi positif PBB. Jumat waktu setempat (16/9), organisasi terbesar dunia itu mendaulat perempuan 23 tahun tersebut sebagai duta kehormatan (goodwill ambassador) untuk penyintas kejahatan perdagangan . . .

  • Menteri Sudirman Said Nikahi Janda Cantik

    Jakarta, Detakriaunews.com - Masa duda Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said berakhir sudah. Minggu (5/6) mantan Dirut Pindad itu mempersunting Astried Swastika, Minggu (5/6) siang.  Sudirman menikahi Astried di kediaman rumah mempelai perempuan di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Bagi mereka, ini . . .

  • Waw, Dr.Boyke Ngomongin Soal Seks Dengan KPK

    Jakarta, Detakriaunews.com - Seksolog dokter Boyke Dian Nugraha mendadak menyambangi markas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (31/5). Wah ada apa? Boyke mengaku bertemu dan berbicara dengan pimpinan komisi antirasuah. "Kami ngobrol saja sambil ngopi," kata Boyke kepada wartawan di Gedung KPK, Jakarta. Menurut Boyke, ada . . .

  • Ini Dia Dokter Termuda di Indonesia, Umurnya Baru 17 Tahun

    Detakriaunews.com - Namanya Rafidah Helmi. Ia masih berusia 17 tahun 8 bulan. Ia adalah wisudawan Unissula Semarang termuda sekaligus menjadi lulusan Sarjana Kedokteran termuda se-Indonesia. Tepuk tangan riuh mengiringi langkah mantapnya saat pembawa acara menyebut bahwa ia adalah lulusan Sarjana Kedokteran paling muda. Gadis kelahiran . . .

  • Ridwan Kamil Buat Masyarakat Bandung Bangga

    Detakriaunews.com – Menjadi seorang pemimpin merupakan tugas yang serius dan berat. Di samping itu juga, tidak semua orang diberi kesempatan untuk memimpin.   Berbicara soal pemimpin, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Ridwan Kamil. Wali kota Bandung ini terkenal sebagai orang yang baik. Banyak postingan beliau di . . .

  • Ibas Optimis Film Nasional Bisa Bangkit

    Jakarta, Detakriaunews.com – Apa kabar Edhie Baskoro Yudhoyono, putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono? Hmm…ternyata Ibas, sapaan akrabnya menaruh kepedulian juga pada nasib perfileman nasional. Saat peringatan Hari Film Nasional 30 Maret lalu, politikus Partai Demokrat ini menyampaikan optimismenya. " Hari Film . . .

  • Budi Waseso : "Jangan Dilihat Kepangkatannya"

    Detakriaunews.com - Angin segar bagi upaya pemberantasan narkoba. Presiden Joko Widodo akan menaikkan level Badan Narkotika Nasional (BNN) sama dengan kementerian. Kewenangan akan ditambah. Peralatan, sumber daya manusia juga akan dilengkapi. Ya, beratnya tugas BNN melawan bandar-bandar narkoba membuat lembaga yang saat ini . . .

  • Sudah Ganteng, Bebas Narkoba. Dialah Gubernur Zumi Zola

    Jambi, Detakriaunews.com - Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli meminta semua pns DAN kepala daerah di wilayahnya untuk dites urine agar benar-benar terbebas dari narkoba. “Saya minta PNS di Kabupaten/Kota untuk dilakukan tes urine, termasuk kepala daerahnya. Seperti yang dilakukan Danrem dan jajarannya,” kata Zumi Zola, Kamis . . .

  • No Narkotika! Gubernur Termuda Ini Penghafal Al Quran

    Detakriaunews.com-Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) telah memberi penghargaan “Gubernur Paling Muda” kepada Muhammad Zainul Majdi, karena saat dilantik sebagai Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) pada tanggal 17 September 2008, usianya 36 tahun tiga bulan 17 hari.   Bagi Tuan Guru H Muhammad Zainal Majdi MA yang . . .

  • Sukses Dalam Karir, Andi Rachman Dapat Penghargaan Dari UNS

    Detakriaunews.com-Pada Dies Natalis ke-40 atau Lustrum ke-8 ini, Universitas Sebelas Maret (UNS) memberikan apresiasi kepada para alumninya yang dinilai sukses dalam berkarir. Satu di antaranya adalah H. Arsyadjuliandi Rachman yang kini menjabat sebagai Plt. Gubernur Riau. Andi Rachman bahkan satu-satunya alumni UNS yang mendapat amanah . . .