Kategori 'Rohil'

  • Bupati Suyatno Buka Musrenbang dan RKPD Rohil Tahun 2017

    Detakriaunews.com, Bagansiapiapi – Bupati Rokan Hilir, H Suyatno secara resmi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dan RKPD Tahun 2017 di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi, kamis (9/3/2017). Hadir dalam acara pembukaan Musrenbang tersebut, Kepala Bappeda Provinsi Riau Rahmad Rahim, Wakil Bupati Drs . . .

  • 250 Tenaga Honorer Disdik Rohil Akan Dirumahkan

    Rohil- Berdasarkan hasil verifikasi yang telah dilakukan pada 2016 lalu, tercatat 250 tenaga honorer dilingkungan Dinas Pendidikan Rokan Hilir, Provinsi Riau terancam akan diberhentikan. Kepala Dinas Pendidikan Rohil, H Amiruddin MM di Bagansiapiapi, menyebutkan, honorer yang bermasalah itu terdiri dari para guru dan tenaga honor . . .

  • Tim Basket Porprov Rohil Bertolak Menuju Pekanbaru

    Bagansiapiapi,- Tim bola basket Kabupaten Rokan Hilir, Minggu pagi  berangkat  menuju Pekanbaru untuk mengikuti kejuaran daerah (kejurda) tahun 2016. Kejuaran ini sekaligus sebagai ajang persiapan Porprov 2017 mendatang di Kampar. Keberangkatan tim basket Rokan Hilir dengan menggunakan dua unit mini bus, yang dipusatkan di . . .

  • Bupati Rohil Pimpin Apel Peringatan Hari Santri Nasional 2016

    Rohil, Detakriaunews.com - Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMP pimpin apel peringatan hari santri Nasional 2016 perdana di Kabupaten Rokan Hilir yang dipusatkan di Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Rohil Sabtu (19/11/2016).Adapun acara ini dihadiri oleh Sekda Rohil, Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis Sik MH, Kepala . . .

  • Pemkab Rohil Kembalikan Kejayaan Sektor Perikanan

    Bagansiapiapi, Detakriaunews.com - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Rokan Hilir (Rohil) berupaya semaksimal mungkin untuk mengembalikan predikat yang dulunya pernah diraih sebagai daerah penghasil ikan terbesar di dunia. Upaya-upaya itu saat ini tengah dilakukan dengan memberikan pembinaan dan pemberian bantuan kepada para nelayan setiap . . .

  • Wabup Rohil Pimpin Upacara Peringatan HKN Ke-52

    Rokan Hilir, Detakriaunews.com - Pemkab Rokan Hilir, Provinsi Riau memperingati Hari Kesehatan Nasional Tahun 2016 dengan melakukan upacara bendera yang dilaksanakan di Lapangan Purna MTQ Kawasan Batu Enam, Bagansiapiapi, Kamis. Upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-52 yang mengangkat tema Masyarakat Hidup Sehat, Indonesia . . .

  • Tingkatkan PAD, Pemkab Rohil Bidik Sektor Pariwisata

    Bagansiapiapi, Detakriaunews.com -  Kabupaten Rokan Hilir dikenal kaya akan ragam budaya dan objek kepariwisataannya. Rokan Hilir sendiri memiliki luas wilayah mencapi 8.941 km² dengan jumlah penduduk mencapai 700 ribu jiwa lebih.  Negeri berjuluk seribu kubah ini awalnya dibuka oleh warga etnis tionghua pada zaman penjajahan . . .

  • Ini Titik Razia Kendaraan Bermotor di Rohil

    Razia zebra yang di gelar oleh gabungan Polri dan TNI di kota Bagansiapiapi kecamatan Bangko tepatnya di taman kota Bagansiapiapi berhasil menilang puluhan sepeda motor dan kendaraan roda empat. Razia zebra di kecamatan Bangko di pimpin Kanit Satlantas Polsek bangko AKP. T. Pardede. Dalam razia ini polres rohil mengkerahkan sedikitnya . . .

  • PT Arminareka Perdana Taja Spur di Bagansiapiapi

    Bagansiapiapi,detakriaunews.com - Bertempat di hotel mulia jalan perdagangan Bagansiapiapi, minggu pagi, PT Arminareka Perdana gelar seminar Percepatan umroh dan Rezeki. seminar ini di ikuti oleh masyarakat Rokan Hilir terutama masyarakat bagansiapiapi, Sinaboi, dan Ujung Tanjung. Adapun Narasumber seminar tersebut, Hj. Andi Noviriyanti . . .

  • DPRD Rohil Tak Setuju Rencana Merumahkan Ribuan Tenaga Honorer

    Bagansiapiapi- Terkait adanya wacana Pemerintah Daerah (Pemda) yang akan merumahkan ribuan tenaga honorer di lingkungan Pemda Rokan Hilir pada awal tahun 2017, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) angkat bicara. Sekretaris Komisi A Afrizal didampingi Ketua Komisi A Abu Khoiri saat dikonfirmasi di sela . . .

  • Nazaruddin Laporkan Kasus Korupsi Besar di Rokan Hilir

    Detakriaunews.com – Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin kembali bernyanyi. Nazaruddin kembali melaporkan kasus korupsi besar ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Usai diperiksa sebagai saksi terkait dugaan korupsi e-KTP, Rabu 19 Oktober 2016, Nazaruddin mengatakan bahwa dirinya baru saja melaporkan . . .