Kategori 'Gosip'

  • Farhat Abbas Bersyukur Lolos Dari Bom Sarinah

    Detakriaunews.com- Farhat Abbas mengungkapkan nyaris menjadi korban bom Sarinah, Thamrin, hari ini, Kamis (14/1/2016). Merasa bersyukur urung jadi korban, Farhat menilai bom Sarinah memengaruhi perekonomian negara. Mantan suami siri Regina Andriane itu lolos dari bom Sarinah setelah teman yang dinantinya belum datang. Sehingga Farhat . . .

  • Pria Paruh Baya Kedapatan Bawa Sabu

    Tapung Hulu,  Detakriaunews.com - Jajaran Polsek Tapung Hulu meringkus seorang tersangka pelaku penyalahgunaan narkotika di Jalan Raya KM 74 Desa Kusau Makmur Kecamatan Tapung Hulu, Kamis (14/01) dini hari. Tersangka kasus narkoba yang diringkus pihak Kepolisian ini adalah MS alias EM (41) warga Desa Kasikan Kecamatan Tapung . . .

  • Pajang Foto Hamil di Instagram, Revalina S Temat Dihujat

    Detakriaunews.com- Pesinetron cantik Revalina S. Temat kini tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertamanya. Pascamenikah dengan Rendy Aditya Gunawan pada Maret 2015 ini, kini pasangan ini tengah menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Seperti kebanyakan artis lainnya, Revalina pun tidak lupa untuk mendokumentasikan foto-fotonya . . .

  • Astaga, Regina Dituduh Gunakan 20 Susuk Di Seluruh Badannya

    Detakriaunews.com-Regina Andriane Saputri sudah mendengar kabar dirinya digosipkan memakai susuk sebagai pemikat. Lalu apa tanggapan istri siri Krisna Murti ini? Seperti biasa bukan Regina namanya bila merasa kepanasan. Perempuan yang dijuluki spesialis nikah siri ini tetap cuek. "Sah-sah aja, gak apa-apa saya dibilang pakai . . .

  • Waduh! Irfan Hakim Mengancam Artis Malaysia Fakhrul Razi

    Jakarta, Detakriaunews.com - Irfan Hakim jadi salah satu selebriti yang tahu persis bagaimana kedekatan yang tengah terjalin antara Rina Nose dan Fakhrul Razi, juri "D Academy Asia" asal Brunei Darussalam. Irfan Hakim diketahui ikut memandu acara yang sama dengan Rina Nose. Di luar panggung, ia juga berteman dengan Fakhrul Razi. . . .

  • Aktor Ray Sahetapy Pernah Ikut Acara Gafatar. Begini Ceritanya

    Jakarta, Detakriaunews.com - Ada beberapa tokoh terkenal yang ikut kegiatan Gafatar. Selain mantan pimpinan KPK Bibit Samad Riyanto, juga ada aktor Ray Sahetapy. Bagaimana cerita Ray bisa ikut kegiatan organisasi yang kini ramai diperbincangkan terkait hilangnya sejumlah orang ini? "Awalnya dari diskusi. Kalau nggak salah, itu pada . . .

  • Sering Liburan Keliling Dunia, Darimana Uang Syahrini?

    Jakarta, Detakriaunews.com- Syahrini selama ini dikenal sebagai selebriti yang tak sungkan memamerkan kemewahannya. Menilik akun Instagram miliknya, Syahrini kerap jalan-jalan keliling dunia. Syahrini juga beberapa kali memosting foto tengah menumpang pesawat jet dengan segala fasilitas mewahnya. Sedangkan pada libur tahun baru 2016, . . .

  • Kebanyakan Lebay, Syahrini Jatuh di Belakang Panggung

    Detakriaunews.com - Penyanyi sensasional Syahrini tak berhenti menarik sorotan publik. Kali ini, dia kembali membuat heboh media sosial lewat video yang beredar di Path dan Instagram. Dalam video terbaru itu terlihat Syahrini tampak melakukan kekonyolan di belakang panggung Konser Raya 1 Indosiar di Istora Senayan, Jakarta, Senin (11/1) . . .

  • Heboh! Agnes Monica Kenakan Baju Bertuliskan Arab

    Jakarta, Detakriaunews.com- Penyanyi multitalenta Agnes Monica rela terbang dari Amerika Serikat untuk memeriahkan malam Konser Raya 21 Tahun Indosiar di Istora Senayan Jakarta, Senin (11/1/2016). Para Agnezious atau NEZindaClub (fans Agnes Mo) antusias melihat sang idola tampil di atas panggung. Berbanding terbalik dengan suasana di . . .

  • Rintihan Hati Anak Krisna Murti Pasca Papa nya Nikahi Regina

    Jakarta, Detakriaunews.com - Amelia, anak pertama Krisna Murti-Dewi tak bisa menutupi rasa kecewanya kepada sang ayah yang menikah siri dengan Regina Andriane Saputri. Amelia tak menyangka ayahnya begitu tega menyakiti hati ibunda tercinta. Dia juga tidak tega melihat kondisi ibunya yang langsung drop saat mendengar kabar . . .

  • Pelawak Budi Anduk Meninggal Dunia

    Jakarta, Detakriaunews.com- Komedian Budi Anduk dikabarkan meninggal dunia, Senin (11/1/2016) di Rumah Sakit Medistra Jakarta. Kabar tersebut diperoleh dari Twitter salah seorang sahabat Budi Anduk, Maman Suherman. Di Twitter, wartawan yang juga pengisi acara Indonesia Lawak Klub itu mengabarkan meninggalnya komedian berusia 47 tahun . . .

  • Mohon Doa, Budi Anduk Kritis Dibawa Ke Rumah Sakit Jantung

    Detakriaunews.com- Satu lagi selebriti Indonesia yang terserang penyakit berat sehingga harus dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Kali ini giliran komedian Budi Anduk yang dilarikan ke rumah sakit jantung Harapan Kita. Kabar tersebut diungkap dari path salah satu sahabatnya yaitu Daus Mini. Komedian tersebut menulis bahwa . . .

  • Ha ha Ashanty Buat Meme Komik Untuk Haters

    Detakriaunews.com- Ashanty kembali mengunggah foto di Instagram. Kali ini, fotonya yang sedang bercengkerama dengan buah hatinya, Arsy. Foto tersebut dibuat meme komik tentang haters. ’’Hehehe adaaa ajaah,’’ tulis Ashanty. Ekspresi Arsy pun terlihat serius mendengarkan penjelasan bunda Ashanty. . . .

  • Hai Cewek, Rangga Cari Pacar. Minat?

    Detakriaunews.com- Di usianya yang ke-28, harapan baru diungkapkan Rangga SMASH. Lajang yang masih menjomblo ini bertekad di 2016 bisa mendapatkan jodoh. "Tahun 2016 ini keinginan utama saya menyelesaikan kuliah. Selain itu saya ingin mencari jodoh," kata Rangga Moela beberapa hari lalu. Untuk urusan jodoh, penyanyi ganteng ini . . .

  • Teganya Syahnaz Kasih Makanan Sisa Ke Pacarnya

    Jakarta, detakriaunews.com – Siapa yang menyangka Syahnaz, adik Raffi Ahmad bisa berbuat tega ke orang. Makanan sisa, yang tidak habis dimakannya, diberikan kepada orang lain. “Ini makanan sisa tadi aku makan di restoran. Karena gak habis, aku suruh bungkusin dan kasih ke orang saja. Pasti orangnya gak tahu ini makanan . . .

  • Wow. Ini Hacker Terseksi, Tubuhnya Dilengkapi Peralatan Canggih

    Jakarta, Detakriaunews.com- Ketika mendengar kata peretas atau hacker, Anda mungkin menggambarkan sosok pribadi dengan kacamata tebal, kutu buku, dan banyak cemilan di sekitar meja kerjanya. Namun berbeda pada umumnya, wanita asal Yiongkok yang mengaku sebagai "Sexy Cyborg" ini, memiliki penampilan yang membawa kesan cantik dan . . .