Kategori 'Meranti'

  • Irwan Nasir Tinjau Jalan Poros Pulau Rangsang

    Ransang, Detakriaunews.com - Bupati Kepulauan Meranti - Irwan Nasir, meninjau jalan poros di Pulau Rangsang. Tahun 2016 ini, Meranti kembali mendapat alokasi anggaran pembangunan dari program sekaya maritim.  Dengan menggunakan kendaraan roda 2, Bupati Meranti - Irwan Nasir meninjau jalan poros yang berada di Pulau Rangsang. Saat . . .

  • Gudang Klontong Pengaram Terbakar

    Meranti, Detakriaunews.com - Gudang kelontong yang berada di jalan pengaram minggu pagi terbakar. dua unit mobil pemadam kebakara di kerahkan untuk memadamkan api.  Kebakaran yang melanda gudang kelontong di jalan pengaram selatpanjang kota, minggu pagi berhasil dipadamkan. gudang kelontong dan sembako tersebut terbakar sekitar . . .

  • Bupati Meranti Instruksikan BPBD Bentuk Satgas Karlahut

    Selat Panjang, Detakriaunews.com - Kembali maraknya aksi kebakaran lahan dan hutan di Meranti, membuat Bupati Kepulauan Meranti harus bertindak cepat. Irwan Nasir minta BPBD Meranti untuk membentuk Satgas Karlahut di Meranti sebagai penanganan dan pencegahan kasus Karlahut di tahun 2016. Bupati Meranti, Irwan Nasir dan rombongan . . .

  • 2 Titik Api di Meranti Berhasil Dipadamkan

    Selat Panjang,  Detakriaunews.com - Kebakaran yang terjadi di Desa Bokor dan Kayu Ara, akhirnya berhasil dipadamkan. Belum diketahui penyebab kebakaran, namun dugaan sementara akibat kelalaian pemilik lahan.  Kebakaran yang melanda 2 desa yakni Desa Bokor Kecamatan Rangsang Barat dan Desa Kayu Ara Kecamatan Rangsang Pesisir, . . .

  • Hadapi Bencana, BPBD Meranti Bentuk Tim Reaksi Cepat

    Selat Panjang, Detakriaunews.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Meranti, membentuk tim reaksi cepat (TCR). Terobosan ini dilakukan, untuk menghadapi sejumlah ancaman bencana di Kepulauan Meranti. Belum lama di bentuk, BPBD Kepulauan Meranti sudah bersiap menghadapi sejumlah ancaman bencana, terutama permasalahan . . .

  • Api Berkobar di Halaman Kantor LAMR Meranti Bikin Geger

    Selat Panjang, Detakriaunews.com - Sebanyak 2 unit mobil pemadam kebakaran dari BPBD Meranti, diturunkan ke lokasi untuk melakukan pemadaman. Bahkan puluhan personil gabungan dari TNI-Polri juuga dikerahkan untuk memadamkan api di halaman kantor LAMR Meranti. Beginilah aksi puluhan personil gabungan, saat melakukan pemadaman api di . . .

  • Gelar Olah TKP Karlahut, Lokasi Terbakar Dipasang Police Line

    Meranti, Detakriaunews.com - Polres Kepulauan Meranti dibantu Polsek Merbau bersama Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (23/02) lalu menggelar oleh TKP Karlahut di Kecamatan Merbau. Sebanyak 9 personil diturunkan untuk melakukan oleh TKP Karlahut, yang berada di di Simpang Tekongan KM 20 Jalan Kurau Desa . . .

  • Kapolres Meranti Tanamkan Rasa Kebersamaan Antar Personil

    Selat Panjang, Detakriaunews.com - Kapolres Kepulauan Meranti - AKBP Zahwani Pandra Arysad, menekankan seluruh personil mampu menjalin rasa kebersamaan.  Bahkan tidak hanya itu, setiap anggota polisi di Meranti juga harus dituntut untuk memberikan contoh yang baik di masyarakat. Puluhan personil kepolisian dari Polres . . .

  • Banyak Wisma Plus-Plus di Meranti ! Pemkab Stop Keluarkan Izin

    Meranti, Detakriaunews.com - Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMPPT) Kabupaten Kepulauan Meranti, Hendra Putra SIp MSi memastikan  tak ada lagi izijn wisma baru yang akan di keluarkan di Kepulauan Meranti. Selain mempertimbangkan kelayakan serta fasilitas yang sesuai st.andart wisma dengan kabupaten . . .

  • Panglima Targetkan Cetak Sawah Baru di Meranti Selesai April

    Meranti, Detakriaunews.com - Pangdam 1 Bukit Barisan dan rombongan, menyempatkan diri berkunjung ke Selat Panjang pada Senin (22/02) lalu, guna mengecek lokasi cetak sawah baru di Desa Bina Maju Kecamatan Rangsang Barat – Meranti. Tak hanya meninjau, Pangdam dan rombongan juga membakar semangat seluruh anggota TNI yang . . .

  • Dermaga Ambruk, Dishub Tutup Akses Pelabuhan Camat

    Meranti, Detakriaunews.com - Pasca ambruknya turap pelabuhan camat dishubkominfo mengaku tak tahu pasti penyebabya. hingga saat ini akses ke pelabuhan camat di tutup dari aktifitas bongkar muat. Sejak ambrukya turap yang berada di pelabuhan camat selatpanjang aktifitas bongkar muat di pelabuhan tersebut terlihat sepi. akses masuk ke . . .

  • Plt Gubri Pastikan Meranti Dapat Perhatian Lebih

    Detakriaunews.comDalam kunjungan singkat Plt Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rahman ke Kepulauan Meranti untuk mengikuti jalannya paripurna serah terima jabatan Bupati Kepulauan Meranti tuut menyoroti sejumlah permasalahan. Masalah yang menjadi perhatian Plt Gubri adalah minimnya keuangan akibat gangguan pendapatan di sektor migas dan . . .

  • Tugas Pertama Bupati, Irwan Tawarkan PNS Bekerja atau Mundur

    Detakriaunews.com-Bupati Kepulauan Meranti Irwan, Jumat pagi (19/2) megelar pertemuan bersama seluruh pejabat di jajarannya. Sejumlah kekecewaan diungkapkannya yakni kinerja birokrasi yang melemah. Hal ini di buktikan dengan defisit anggaran tahun ini, serta hutang yang masih menjadi tanggungan Pemkab Meranti, akibat kosongnya kas di . . .

  • Dermaga Ambruk, 1 Unit kendaraan Warga Belum Ditemukan

    Selat Panjang, Detakriaunews.com - Proses evakuasi kendaraan yang tercebur ke laut, akibat ambruk-nya dermaga terus berlanjut. Hingga saat ini, 1 dari 5 unit kendaraan yang jatuh masih belum ditemukan. Di hari kedua pencarian kendaraan yang jatuh ke laut, akibat ambruk-nya dermaga terus berlanjut. Dari 5 kendaraan yang tercebur ke laut, . . .

  • Pisah Sambut Bupati, Pemkab Siapkan Kenduri Sekampung

    Selat Panjang, Detakriaunews.com - Sejumlah persiapan kini telah dilakukan jelang acara pisah sambut Bupati Kepulauan Meranti, yang akan digelar pada besok malam, Jumat (19/02). Pelaksanaan acara tersebut, akan di kemas layaknya kenduri sekampung. Puluhan tenda sudah terpasang di halaman kantor Bupati Kepulauan Meranti pada Kamis . . .