KATEGORI "Bengkalis"

  • Bapenda Bengkalis Uji Petik Wajib Pajak

    Bengkalis, Detakriaunews.com - Guna Melihat sejauh mana ketaatan wajib pajak di Kabupaten Bengkalis, Badan pendapatan daerah Kabupaten Bengkalis Melakukan Uji petik. Uji Petik ini dilakukan dengan Menggandeng BPKP Provinsi Riau.  Menilai Kejujuran Wajib Pajak Di Kabupaten bengkalis Badan Pendapatan Daerah kabuapaten . . .

  • KPU Bengkalis Kembalikan Berkas PDI-P Dan Perindo

    Bengkalis, Detakriaunews.com – Dengan alas an belum lengkap sesuai data sipol KPU RI, KPU Bengkalis mengembalikan berkas yang diajukan PDI Perjuangan dan Partai Perindo. Komisioner KPU Bengkalis bidang hukum, M. Husni Lebra mengatakan pengembalian berkas ini bias disebabkan berbagai hal seperi ketidak sesuaian Kartu . . .

  • DPRD Bengkalis Perjuangankan Usaha Tambang Pasir Milik Rakyat

    Bengkalis, Detakriaunews.com – DPRD kabupaten Bengkalis menyoroti dengan serius permasalahan penambangan pasir yang dilakukan masyarakat pulau rupat. Keseriusan itu diperlihatkan oleh DPRD Bengkalis dengan menampung semua aspirasi kelompok masyarakat penambang pasir dan berbagai usulan lintas instansi. Rumitnya permasalahan . . .

  • Lintas Komisi Bahas Upaya Penambangan Pasir Masyarakat Rupat

    Bengkalis, Detakriaunews.com - DPRD Kabupaten Bengkalis, Menggelar Rapat Dengar Pendapat, Lintas Komisi Dan Lintas Instansi, Guna Mencarikan Solusi Bagi Usaha Masyarakat Desa, Di Bidang Penambangan Pasir. Diketahui Meski RTRW Provinsi Riau Sudah Disahkan, Namun Masyarakat Desa Di Pulau Rupat Belum Bisa Melakukan Penambangan Pasir, Karena . . .

  • 3 Rumah Warga di Bengkalis Hancur Diterjang Angin Putting Beliung

    Bengkalis, Detakriaunews.com - Warga Desa Teluk Papal, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis terkejut ketika peristiwa alam Angin Puting Beliung menimpa mereka pada Sabtu (30/09) pagi sekitar pukul 05.45 WIB. Meski tidak ada korban jiwa, namun 3 unit rumah warga dan 1 kantor Desa hancur. Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni menjelaskan, . . .

  • Herliyan Saleh Divonis 6 Tahun Penjara

    Detakriaunews.com - Mantan Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh, divonis hukuman penjara selama enam tahun. Herliyan terbukti bersalah melakukan korupsi dana penyertaan modal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis ke Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Bumi Laksamana Jaya (BLJ) yang merugikan negara Rp265 miliar.Amar putusan dibacakan . . .

  • Pasien Tumor Ganas Asal Bengkalis Butuh Bantuan

    BENGKALIS, Detakriaunews.com - Malang sungguh nasib Khairul Yasin, remaja 18 tahun asal Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis ini. Di umurnya yang masih sangat muda, dia harus terbaring lemah di RSUD Arifin Achmad, Kota Pekanbaru. Hal itu terjadi karena Khairul menderita sakit tumor ganas di kaki kirinya. Semula, keluarga tak . . .

  • Staf Sekertariat DPRD Riau Ngacir Saat Tes urin BNN

    Riau, Detakriaunews.com - Untuk ketiga kalinya Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau melakukan tes urin di gedung DPRD Riau, namun sayangnya banyak pihak yang mangkir dari pemeriksaan yang dilakukan pada hari ini (20/12).   Demikian diungkapkan Mulsyelvia Kepala bidang pencegahan dan pemberdayaan masyarakat BNN Porvinsi Riau . . .

  • Listik Padam, Kaca Kantor PLN Pecah Karena Amukan Warga Bengkalis

    Bengkalis, Detakriaunews.com - Geram dengan kondisi listrik yang selalu padam di Sungai Pakning (Kecamatan Bukit Batu dan Siak Kecil) Kabupaten Bengkalis, ratusan warga geruduk dan pecahkan kaca jendela Kantor PLN Sub Ranting Sungai Pakning yang terletak di Jalan Jendral Sudirman dekat Pasar Baru.Warga yang geram dengan padamnya . . .

  • Layanan Roro Buruk, Mahasiswa Bengkalis Demo DPRD Riau

    Pekanbaru, Detakriaunews.com - Puluhan massa yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis mendatangi DPRD Riau menuntut perbaikan pelayanan penyeberangan Kapal Ferry "Roll on Roll" (Roro) Pulau Rupat, Bengkalis menuju Kota Dumai yang dinilai masih sangat kurang.       "Kami meminta DPRD Riau . . .

  • Tuntut Pulangkan Naker Asing, Mantan Security Chevron Demo

    Duri, Detakriaunews.com – Banyaknya jumlah tenaga asing yang dipekerjakan oleh PT Chevron Duri, membuat tenaga kerja lokal terpaksa harus tersingkir. Demi memperjuangkan haknya, ratusan mantan security  PT Chevron Duri ini menggelar aksi unjuk rasa di depan Gate 117, Kamis (01/09) siang. Aksi unjuk rasa dari mantan . . .

  • Pelaku Perusakan Masjid di Bengkalis Diduga Sakit Jiwa

    Bengkalis, Detakriaunews.com - Pelaku pengrusakan masjid Khasanah di Desa Muntai, Kecamatan Bantan, Rabu (31/08/2016) dini hari kemarin langsung disikapi oleh Polda Riau dan Polres Bengkalis. Peristiwa pengrusakan dengan pembakaran rumah ibadah bisa dianulir selama 6 jam dan mengamankan pelaku. Demikian disampaikan Kapolres Bengkalis . . .

  • Masjid Hasanah Muntai di Bengkalis, Terbakar

    Bengkalis, Detakriaunews.com - Masjid Hasanah Desa Muntai Kecamatan Bantan, kabupaten Bengkalis, dini hari tadi dirusak oleh orang tidak dikenal (OTK) dan sempat untuk melakukan percobaan pembakaran terhadap masjid tersebut. Pelaku hingga kini masih dalam pengejaran polisi. Api sempat menyala hingga memecahkan satu Jendela Masjid, namun . . .