KATEGORI "Meranti"

  • Awas, Selatpanjang Terancam Tenggelam!

    Detakriaunews.com - Daerah pesisir di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau. menjadi salah satu daerah yang terkena abrasi cukup parah dalam beberapa tahun terakhir ini. Dari informasi yang didapat, sepanjang 76 kilometer daerah di Kabupaten Kepulauan Meranti terkena dampak parah abrasi. Beberapa rumah warga menjadi saksi bisu, . . .

  • Sosok Misterius Pengganti Ahok Dilantik Sore Ini

    Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat akan cuti pada 7 Maret-15 April 2017 untuk melakukan kampanye putaran kedua Pilgub DKI. Selama Ahok-Djarot cuti, DKI Jakarta akan dipimpin pelaksana tugas gubernur.  Plt Gubernur DKI akan dilantik sore ini. Hal itu dibenarkan . . .

  • Jawaban Bupati Irwan Nasir Di Persidangan Dugaan Korupsi Dana Hibah Bikin Hakim Marah

    Detakriaunews.com -  Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir mendatangi Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Senin (30/1). Dengan menggunakan baju batik, kedatangan Ketua DPW Riau Partai Amanat Nasional (PAN) itu, untuk bersaksi dalam dugaan korupsi penyaluran dana hibah dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti kepada Yayasan Meranti . . .

  • Malam Tahun Baru, Seluruh Objek Wisata di Agam-Sumbar Tutup

    SUMBAR, Detakriaunews.com – Pemerintah Kabupaten Agam, menutup semua objek wisata pada malam pergantian tahun, guna penerapan wisata bersih dan halal. Kebijakan itu dilakukan untuk mencegah perilaku pengunjung yang mengarah ke perbuatan maksiat,” kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Agam, Hadi . . .

  • Hut Kepulauan Meranti, Bapak-bapak Unjuk Gigi Masak Mie Sagu

    Selat Panjang, Detakriaunews.com – Bersempena dengan peringatan HUT Kepulauan Meranti ke-8, Pemkab Kepulauan Meranti menggelar kegiatan lomba masak mie sagu yang diperuntukan khusus bagi kaum laki-laki. Mulai dari pejabat, ASN, masyarakat dengan berbagai latar profesi, terlihat antusias untuk unjuk kebolehan dalam mengolah mie . . .

  • Jokowi Gerah, PNS Banyak yang Tak Produktif

    JAKARTA, Detakriaunews.com - Presiden Joko Widodo meminta format dan proses pengurusan laporan Surat Pertanggungjawaban (SPJ) pegawai negeri sipil saat ini segera diubah. Pasalnya, dia menilai, format SPJ yang ada saat ini menghabiskan waktu dan mengurangi produktivitas PNS. Dalam rapat terbatas mengenai perubahan rezim SPJ, . . .

  • 4 Rumah di Painan Amblas Digerus Batang Bayang

    Painan, Detakriaunews.com – Sejak satu bulan terakhir sudah 4 unit rumah warga di Kampung Lubuk Begalung, Nagari Aur Lubuk Begalung, Kecamatan Bayang amblas digerus arus Batang Bayang. Meskipun tidak menimbulkan korban jiwa, namun kejadian itu menimbulkan duka mendalam bagi korban, karena tidak lagi memiliki tempat . . .

  • Buntut Tragedi Meranti Berdarah, Kapolres Meranti di Copot

    Pekanbaru, Detakriaunews.com – Pasca terjadinya tragedi Meranti berdarah pada Kamis (25/08) lalu yang menyebabkan 2 nyawa sipil melayang, membuat Kapolda Riau terpaksa harus mengambil rindakan cepat. Dimana, Kapolda Riau - Brigjen Pol Supriyanto menyampaikan, bahwa AKBP Asep Iskandar, mulai hari ini sudah tidak lagi menjabat . . .

  • Polisi di Meranti Sok Jagoan, Warga Melapor ke Kapolda Riau

    Meranti, Detakriaunews.com – Pasca pecahnya bentrokan warga dengan anggota Polres Kepulauan Meranti pada Kamis (25/08) lalu, membuat ratusan orang mewakili masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, menggelar pertemuan dengan Kapolda Riau -  Brigjen Pol Supriyanto, Jumat (26/08) siang. Mereka pun curhat habis-habisan dengan . . .

  • Bayi Usus Diluar Asal Kep. Meranti Meninggal Dunia

    Detakriaunews.com - Kesedihan mendalam dirasakan Sukarial. Putranya Fajar Saputra yang ususnya berada di luar tubuh, akhirnya meninggal dunia, Sabtu (20/8) pukul 22.00 WIB malam. “Siapa yang tidak sedih anaknya meninggal dunia,’’ ucap Sukarial sedih.   Bayi yang belum genap sebulan itu lahir pada, Selasa . . .

  • Listrik di Kota Selat Panjang Sering Padam, Warga Resah

    Selat Panjang, Detakriaunews.com - Listrik di Kota Selatpanjang dan sekitarnya masih sering padam. Pemadaman pun dilakukan secara mendadak dan tidka terjadwal.Pemadaman bisa mencapai lima kali dalam sehari. Tidak hanya disiang hari, pemadaman juga dilakukan pada malam hari, bahkan pada tengah malam."Walaupun pemadamannya tidak lama, . . .