KATEGORI "Pelalawan"

  • Apel Perdana Pasca Idul Fitri, Harris Minta Restu ASN

    Detakriaunews.com - Bupati Pelalawan HM Harris memimpin langsung apel hari pertama masuk bekerja, Senin (3/7/2017) di halaman kantor bupati. Bupati Harris menyampaikan amanat apel dihadapan ribuan pegawai.   Namun yang menarik dalam apel perdana ini, Bupati Harris menyampaikan keinginannya maju dalam Pemilihan Gubernur . . .

  • Naas! Nyawa Melayang Dalam Perjalanan, Tiga PNS Pelalawan Batal Dilantik

    Detakriaunews.com - Naas menimpa tiga calon pegawai negeri sipil (CPNS) kabupaten Pelalawan. Mereka batal dilantik menjadi PNS karena di tengah perjalanan mobil xenia yang dikendarai bertabrakan dengan sebuah truk pengangkut sawit. Dua nyawa melayang di tempat kejadian perkara, satu lagi menghembuskan nafas terakhir di perjalanan . . .

  • Tes Urine Mendadak, Personil Satpol PP Pelalawan Kalang Kabut

    Pelalawan, Detakriaunews.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Pelalawan melakukan tes urine terhadap 100 orang personil Satpol PP Pelalawan, usai melaksanaanapel pada Selasa (08/11) pagi. Mereka satu per satu dipanggil, untuk menjalani tes urine di dalam toilet dengan pengawasan yang sangat ketat. Tes urine yang . . .

  • Murah Meriah, Batik Bono Eksis di Ajang Pelalawan Expo 2016

    Pelalawan, Detakriaunews.com – Kegiatan Pelalawan Expo 2016 yang digelar oleh Pemkab pelalawan sejak tanggal 6 Oktober lalu, ternyata mulai dipadati oleh para pengunjung. Dalam ajang kali ini, Batik Bono ternyata mampu menarik perhatian banyak pengunjung karena motifnya yang cantik dan harganya yang terjangkau. Ivent . . .

  • Dilepas Bupati, Pawai Taaruf MTQ XV Pelalawan Meriah

    Pelalawan, Detakriaunews.com - Bupati Pelalawan, HM Harris secara resmi melepas rombongan pawai Taaruf peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XV tingkat Kabupaten Pelalawan, Kamis (01/09). Dalam kegiatan ini, sebanyak 12 kecamatan yang menjadi peserta MTQ ikut dalam rombongan pawai. Setiap kecamatan membawa ratusan orang yang . . .

  • Pasca Terbakar, Aktivitas Disdik Pelalawan Masih Lumpuh

    Pelalawan, Detakriaunews.com – Pasca terbakar pada Sabtu (21/08) lalu, hingga kini aktivitas di Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Pelalawan lumpuh. Rencananya, para pegawai akan diungsikan ke gedung utama dan satu unit ruko, sehingga aktivitas di Disdik Pelalawam bisa kembali berjalan normal. Sejumlah pejabat dan pegawai . . .

  • Arus Mudik Lintas Timur di Pelalawan Lancar

    Pelalawan, Detakriaunews.com - Situasi arus lalu lintas hari ini, kemarin (7/7/2016) dalam rangka Operasi Ramadaniyah di lintas timur Simpang Beringin mulai dari pukul 11.00 siang aman dan lancar. Kapolres Pelalawan Ari Wibowo SIK melalui Kasat Lantas Polres Pelalawan Rahmat C mengatakan bahwa arus lalu lintas yang dipantau dari Pos . . .

  • Ada Pungli, Kepala Disdukcapil Pelalawan Minta Bukti

    Pangkalan Kerinci, Detakriaunews.com - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pelalawan memastikan tidak adanya pungutan liar (pungli) yang dilakukan oleh jajarannya dalam pengurusan kependudukan. Hal ini menyusul adanya informasi yang beredar di masyarakat adanya pungli yang dilakukan pihaknya. "Kami pastikan . . .

  • Gaji Ke-13 dan Ke-14 PNS Pelalawan Tunggu Juknis

    Pangkalan  kerinci, Detakriaunews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan melalui Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah (BPKAD), belum dapat mencairkan pembayaran gaji 13 dan 14 Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pasalnya, hingga saat ini Pemerintah Pusat melalui Menteri Keuangan (Menkeu) RI belum mengirimkan Surat Edaran tentang . . .

  • Keliling Safari Ramadan, HM Harris Kumpulkan Aspirasi Warga

    Pangkalan Kerinci, Detakriaunews.com – Mengisi malam Ramadan 1437 H, Bupati Pelalawan – HM Harris kembali menggelar kegiatan Safari Ramadan ke sejumlah Mesjid di Pelalawan. Selain menjalin silaturahmi, HM Harris juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menampung aspirasi masyarakat, mulai dari masalah infrastruktur, . . .

  • Ledakan Petasan Ganggu Salat Tarawih, MUI Pelalawan Desak Razia

    Pangkalan kerinci, Detakriaunews.com - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pelalawan, mendesak aparat hukum untuk segera menertibkan perdagangan petasan. Pasalnya, masyarakat di Kabupaten Pelalawan khususnya Kecamatan Pangkalankerinci mulai resah dengan suara ledakan petasan yang terdengar pada saat aktifitas ibadah Salat . . .

  • Asmara Subuh Merajalela, Satpol PP Pelalawan Kok Diam Saja?

    Pangkalan kerinci, Detakriaunews.com - Asmara subuh (Asbuh) di bulan suci Ramadan menjadi alasan para remaja untuk ke luar rumah. Mereka pamitan untuk salat setelah sahur, tapi ternyata berpasang-pasangan dengan lawan jenis di tempat-tempat sepi. “Ya, usai Salat Subuh, saya bersama beberapa jamaah sengaja berkeliling untuk . . .

  • Minat Mobil Bekas Pemkab Pelalawan? Senin Ini Lelang nya

    Pangkalan kerinci, Detakriaunews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pekanbaru, akan melaksanakan pelelangan barang milik Pemkab Pelalawan yang telah dihapuskan dengan keputusan Bupati Pelalawan Nomor: 371/2016 berupa 21 unit kendaraan roda empat dan 52 unit . . .

  • Waspadai Makanan Kedaluwarsa di Pelalawan

    Pangkalan Kerinci, Detakriaunews.com - Maraknya penjualan menu buka puasa (takjil) di hari kedua berpuasa di bulan suci Ramadan 1437 H/2016 M yang dijual oleh pedagang musiman sangat dikhawatirkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan, dimana  takjil tersebut mengandung zat-zat berbahaya dan makanan . . .