Bandara SSK II Nyaris Lumpuh

  • DRN
  • 02 Sep 2015, 14:29:58 WIB

Pekanbaru, Detakriaunews.com-Ketebalan kabut asap yang menyebabkan sejumlah penerbangan terpaksa ditunda, membuat aktifitas penerbangan di bandara SSK II Pekanbaru nyaris lumpuh selama empat jam, Rabu 2/9/2015). Kecuali dua pesawat yang terbang pada pukul 06.00 pagi, setelah itu tak ada aktifitas penerbangan lagi sampai pukul 11.00 wib..

Lumpuhnya aktifitas penerbangan sejak pukul 06.00 wib hingga pukul 11.00 wib itu ditandai tidak adanya pesawat yang mendarat maupun yang lepas landas dari bandara SSK II Pekanbaru. Sesuai jadwal di flight information display sistem atau dispaly jadwal penerbangan di bandara SSK II, mestinya penerbangan dari Yogyakarta, Bandung, Jakarta dan tanjungbalai karimun sudah mendarat sekitar pukul 0900 wib di Pekanbaru. Namun hingga waktu yang ditentukan tidak satu pesawat pun yang mendarat di landasan pacu SSK II.

Airport Duty Manager Bandara SSK II Pekanbaru Tony Hendrik tak bisa memastikan sampai jam berapa bandara akan beraktifitas normal lagi, sesuai jadwal di display sistem.(BY)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia