Baru Buka, Ratusan Pengunjung Rela Anteri di Uniqlo Pekanbaru

  • DRN
  • 19 Apr 2019, 13:29:33 WIB

Pekanbaru, Detakriaunews.com - Ratusan warga Pekanbaru rela anteri, untuk menjadi pengunjung pertama pada acara pembukaan toko pertama Uniqlo Indonesia di Living World Pekanbaru. Warga terlihat sangat antusias, karena banyak promo dan diskon harga yang ditawarkan.

Satu jam jelang pembukaan toko berlangsung, ratusan warga kota bertuah rela anteri untuk menjadi pengunjung pertama Uniqlo Indonesia yang berlokasi di Living World Pekanbaru. Prosesi pembukaan toko sendiri, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Co-coo PT Fast Retailing Indonesia, PR Uniqlo Indonesia dan Manager Uniqlo Pekanbaru.

Dilokasi ini, tersedia aneka pilihan pakaian casual bagi orang dewasa, ramaja dan anak-anak. Kehadiran toko ke-25 Uniqlo Indonesia ini, diharapkan bisa memberikan pilihan alternatif bagi masyarakat Pekanbaru dalam mendapatkan pakaian casual, trendy dan modis dengan harga yang terjangkau.

Co-coo PT Fast Retailing Indonesia, Taku Ozawa didampingi PR Uniqlo Indonesia - Putri Ening Widatsih, mengungkapkan, Uniqlo memiliki banyak kelebihan dan keunggulan dibandingkan dengan toko ritel asal Jepang lainnya yang juga beroperasi di Pekanbaru.

“Dengan aneka promosi dan diskon harga yang dimiliki, diyakini mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Pekanbaru. Kualitas bahan kita, sangat berbeda dengan produk perusahaan asal Jepang lainnya. Bahan pakaian yang lembut, ringan dan cepat kering adalah keunggulan yang kita miliki,” ungkap Naoki kepada Detakriaunews.com, Jumat 19/04.

Selama periode pembukaan, pelanggan dapat menikmati exclusive opening offer hingga tanggal 21 April mendatang. Selain itu, Uniqlo Pekanbaru juga menyediakan tote bag exclusive bagi pelanggan yang melakukan transaksi belanja senilai 500 ribu rupiah selama persediaan masih ada. BRB

 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia