BNN Riau Gelar Razia di 5 Lokasi, Hasilnya Mengejutkan

  • DRN
  • 11 Sep 2015, 06:08:45 WIB
Pekanbaru, Detakriaunews.com - Badan Narkotika Nasional Riau kembali bergerak memberantas peredaran Narkoba di wilayah Kota Pekanbaru. Dalam minggu ini, BNN sudah dua kali melakukan razia ke lokasi-lokasi yang di duga menjadi tempat penyalahgunaan narkoba. Terakhir hari Kamis (10/09/2015) sore, 5 tempat sekaligus menjadi sasaran.

Razia yang dimulai sejak pukul 14.00 WIB, petugas menyisir lokasi kos-kosan eklusif di Jalan Kopan. Meskipun mendapati beberapa penyewa kamar, namun saat dilakukan pengetesan urine tidak satupun yang positif menggunakan narkoba. Selesai menyisir seluruh kamar, kemudian petugas bergerak menuju hotel Sukajadi. Lagi-lagi disana petugas belum mendapatkan hasil.

Tidak cukup sampai disitu BNN Riau kembali bergerak ke Rumah susun sewa sederhana (Rusunawa) yang berada di belakang kantor DPRD Provinsi Riau. Disana petugas berhasil menjaring satu orang penyalahguna narkoba. Belum merasa puas, razia kemudian dilanjutkan ke Jalan Arifin Achmad. Disana petugas berhasil menjaring dua orang penyalahguna narkoba.

Pengejaran para pelaku penyalahguna terus dilanjutkan. Rumah sewa yang berada di Jalan Soekarno-Hatta menjadi sasaran petugas saat itu. Saat satu persatu rumah diperiksa, petugas mendapati pasangan suami istri (Pasutri) yang ketika di tes urine positif menggunakan narkoba. Mendapati hal itu, keduanya langsung digelandang ke mobil petugas.

Usai menyisir seluruh rumah sewa, petugas mendapat informasi ada salah satu rumah kos di Jalan Kartama di sinyalir menjadi lokasi penyalahgunaan narkoba. Ketika petugas sampai dilokasi kos-kosan yang banyak dihuni mahasiswa, penyisiran langsung dilakukan. Satu persatu kamar diperiksa, tak ayal mahasiwa terkejut dan tidak dapat berbuat banyak.

Halaman Berikutnya:

1 2 NEXT

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia