Bupati Kampar Buka Acara Malam Puncak Bujang Dara Kampar 2019

  • DRN
  • 01 Jul 2019, 09:29:11 WIB

Bangkinang Kota, detakriaunews.com -  Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH, yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Ir Zulia Dharma, 

dalam membuka acara malam puncak grand final pemilihan bujang dan dara tahun 2019, hari minggu malam (30/06/2019), di aula Kantor Bupati Kampar yang dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Muslimawati Catur.

Malam Finalis Bujang Dara 2019  yang di tandai dengan pemukulan Gong oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Muslimawati Catur.

Zulia Dharma mengatakan, seyogianya acara ini di buka langsung oleh Bapak Bupati,  namun karena padatnya acara beliau,  Bapak Bupati mewakili kepada saya untuk membuka acara ini,  dan beliau berpesan untuk menyampaikan permintaan maaf dan salam kepada kita semua. 

Lebih lanjut Zulia Dharma mengucapkan selamat kepada para finalis bujang dan dara Kab. Kampar 2019. Semoga suksesnya ananda sekalian pada malam ini,  dalam mengikuti setiap tahapan penjurian , menjadi tonggak kesuksesan yang lebih besar pada masa mendatang. 

Tujuan pemilihan bujang dan dara Kampar 2019 adalah untuk mempersiapkan para Duta wisata dalam rangka mengembangkan dan mempromosikan pariwisata dan kebudayaan Kab. Kampar, sekaligus mempersiapkan sepasang Bujang dan Dara tingkat Provinsi Riau pada bulan agustus mendatang. 

Duta wisata adalah remaja berusia 17 sampai dengan 24 tahun,  yang diharapkan menjadi Citra teladan generasi muda yang dinamis,  kreatif dan cerdas sebagai ujung tombak dalam mempromosikan kepariwisataan dan kebudayaan daerah,  baik di Provinsi, Nasional, bahkan Internasional. 

Untuk menjadi seorang duta wisata,  ananda sekalian haruslah mengetahui tentang potensi Daerah atau Wilayah yang akan di promosikan, mulai dari sejarah, tempat-tempat bersejarah, potensi wisata, kesenian, kebudayaan, makanan khas dan lain sebagainya. 

Kepada panitia dan dewan juri saya berharap agar dapat melakukan penilaian kepada para finalis se objektif mungkin, sehingga nantinya terpilih Bujang dan Dara pemenang terbaik yang akan menjadi Duta wisata Kab. Kampar dan sekaligus menjadi utusan pemilihan Bujang dan Dara dari Kampar ke tingkat Provinsi, pungkas Zulia Dharma.  

Hadir dalam acara tersebut Forkompimda Kab. Kampar, Ketua TP PKK Kampar,  para undangan dan ratusan masyarakat lainnya.AZ

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia