Dibalut Suasana Kekeluargaan, DPC Demokrat Gelar Malam Pisah Sambut Anggota Fraksi

  • DRN
  • 13 Sep 2019, 16:57:13 WIB

Pekanbaru, Detakriaunews.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pekanbaru menggelar Malam Keakraban, Kamis (12/9/2019) malam. Kegiatan itu juga merupakan pisah sambut anggota fraksi Demokrat DPRD Pekanbaru Periode 2004—2019 dengan 2019-2024. 

Agenda itu dihadiri Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar, Ketua DPC Demokrat Pekanbaru Agung Nugroho serta Sekjen DPC Demokrat Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri. Selain itu, juga hadir seluruh anggota DPRD Pekanbaru. 

Agenda santai itu digelar di Lantai 11 Hotel Swiss Bell Kota Pekanbaru. Suasana penuh keakraban ditunjukkan para politisi ini. Terbukti, candaan Heri Setiawan dan Aidil Amri kerap mengundang tawa yang hadir. 

Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar terkesan dengan suasana kekeluargaan yang ditunjukan para kader Demokrat itu. "Saya salut terhadap fraksi Demokrat Pekanbaru. Saya terkesan, ada candaan antara pak Heri dan Aidil. Itu yang namanya kekeluargaan,"  kata dia. 

Ia juga berpesan, sebagai kader Demokrat yang terpilih duduk di DPRD Kota Pekanbaru, agar menjalankan amanah dengan baik. Ia juga mengucapkan selamat kepada para kader Demokrat. 

"Ini amanah berat yang harus kita pikul bersama. Untuk yang sudah berhasil saya ucapkan selamat," kata dia. 

Ia mengingatkan, ada tiga hal yang membuat mereka terpilih dan duduk menjadi anggota dewan. Pertama Allah, Partai Demokrat dan Keluarga. 

"Jangan sesekali menyakiti hati mereka. Jika menyakiti, anda akan kecewa 5 tahun mendatang. Datangi mereka ucapkan terimakasih," kata dia. 

Ia meminta agar para anggota Dewan itu membantu para pendukungnya yang sedang kesusahan. Ia juga meminta mereka memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

"Bantu mereka jangan tinggalkan mereka saat susah nanti. Karena mereka berjuang bersama kita. Berikan keadailan kepada masyarakat. Bantu mereka yang meminta bantu," harapnya. 

Disamping itu Asri Auzar juga memiliki pesan khusus kepada Tengku Azwendi, yang ditunjuk DPP Demokrat sebagai Wakil Ketua DPRD Pekanbaru.

"Kepada Azwendi kita harapkan bisa mengayomi untuk membuat Demokrat lebih baik kedepan. saling tegur itu bukan berarti benci, tapi itu bentuk kita saling mengingatkan," pungkasnya. BRB

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia