Ditunjuk DPP, Tengku Azwendi Duduki Posisi Wakil Ketua DPRD Pekanbaru

  • DRN
  • 05 Sep 2019, 11:33:47 WIB

Pekanbaru, Detakriaunews.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat telah menunjuk Tengku Azwendi Fajri, sebagai Wakil Ketua DPRD Pekanbaru periode 2019-2024. Dengan dipercayanya Tengku Azwendi Fajri untuk mengisi posisi jabatan tersebut, diharapkan bisa memberikan nuansa dan semangat baru di kalangan pimpinan DPRD Pekanbaru nantinya.

Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau, Asri Auzar mengatakan, surat DPP Demokrat terkait penunjukan Wakil Ketua DPRD sudah turun dan diserahkan kepada DPD Demokrat Riau.

"Iya sudah. Tengku Azwendi Fajri Diamanahkan DPP Sebagai Wakil Ketua DPRD Pekanbaru," ungkapnya saat dikonfirmasi, Kamis (05/09).

Penunjukan Azwendi, ujar Asri, tak terlepas dari kematangannya dilembaga legislatif serta keloyalan nya terhadap partai.

"Azwendi berpengalaman, terlebih juga beliau Sekretaris DPC Partai Demokrat Pekanbaru. Disamping itu juga pasti ada pertimbangan lain sehingga beliau diamanahkan," ucapnya.

Disamping itu, Asri Auzar berharap, dengan ditunjuknya Azwendi sebagai salah satu unsur pimpinan DPRD kedepan bisa lebih banyak berbuat untuk masyarakat Pekanbaru.

"Semoga beliau amanah, dan bisa mengabdi kepada masyarakat," pungkasnya. BRB

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia