Hadiri Pengajian Akbar, Suyatno Aktif

  • DRN
  • 01 Sep 2015, 19:03:19 WIB

Bagansiapiapi, Detakriaunews.com - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Pekaitan, berencana menggelar pengajian akbar. Pengajian tersebut, nantinya akan dihadiri langsung oleh Bupati Rokan Hilir Suyatno. Diharapkan, dengan pengajian akbar tersebut dapat meningkatkan silaturrahmi antar sesama masyarakat Pekaitan.

Acara yang dihadiri langsung oleh bupati rokan hilir/ suyatno/ didampingi plt sekda surya arfan dan para kepala dinas dilingkungan pemkab rohil/ digelar setiap dua bulan sekali oleh masyarakat kecamatan pekaitan//

Bupati Rokan Hilir Suyatno, menyambut baik kegiatan pengajian yang telah dilaksanakan ke empat kalinya oleh BKMT Kecamatan Pekaitan.

“Dengan adanya pengajian akbar ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa persaudaraan dan menjalin silaturrahmi antar sesama masyarakat Pekaitan. Kegiatan ini patut di contoh oleh daerah lainnya, sehingga tetap kompak,” ungkapnya.

Direncanakan, Desa Pedamaran akan menjadi tuan rumah untuk kegiatan pengajian akbar selanjutnya. (WIL)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia