Heboh, Mayat Bugil Tanpa Kepala Ditemukan di Dumai

  • DRN
  • 02 Mei 2019, 16:41:52 WIB

Dumai, Detakriaunews.com - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa kepala ditemukan warga disaluran parit pinggir jalan di Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Kamis (2/5/19) pagi. 

Informasi dilapangan, mayat perempuan tanpa kepala ditemukan warga sekitar dalam kondisi telanjang dan hanya menggunakan celana dalam warna putih itu ditutupi daun kelapa kering. 

Spontan saya masyarakat langsung melaporkan penemuan mayat perempuan tanpa kepala tersebut ke aparat kepolisian setempat. Informasinya mayat perempuan itu diperkirakan berusia sekitar 23 hingga 25 tahun. 

Mendapat laporan dari masyarakat atas penemuan mayat perempuan tanpa kepala itu, polisi langsung data ke lokasi kejadian tempat perkara guna dilakukan identifikasi terhadap temuan mayat tersebut.

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat perempuan tanpa kepala sebagaimana yang dilaporkan masyarakat setempat. 

"Iya benar. Ada penemuan sesosok mayat perempuan tanpa kepala di dalam parit. Kita mendapatkan laporan sekitar pukul 10.30 WIB. Dan lansung terjun ke lokasi," kata Restika. 

Dijelaskannya, untuk motif dan identitas lengkap korban masih dalam penyelidikan. "Kita masih belum bisa katakan motif dari penemuan mayat wanita ini. Kami akan dalami dulu," ucapnya. 

Kini mayat perempuan tanpa kepala tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai, guna dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban. (Riauterkini.com)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia