Kabut Asap Buat Jarak Pandang Di Riau Jadi Terganggu, Pekanbaru Hanya 1 Kilometer

  • DRN
  • 10 Sep 2019, 09:27:01 WIB

Detakriaunews.com - Akibat diselimuti kabut asap, jarak pandang di beberapa wilayah di Riau menjadi pendek, Selasa, 10 September 2019.

Kasi Data dan Informasi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru Marzuki menyebutkan untuk Pekanbaru jarak pandang pukul 7.00 WIB pagi ini hanya 1 kilometer.

Jika dibandingkan pada hari sebelumnya jarak pandang di Kota Pekanbaru berjarak 1.5 kilometer.

"Menyusul Indragiri Hulu 800 meter, Dumai 3 Kilometer dan Pelalawan 1.5 Kilometer," sebutnya.

Sebelumnya, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru menyebut pagi ini terdapat 90 titik api dengan tingkat kepercayaan diatas 70 persen yang tersebar di beberapa wilayah di Riau.

Kasi Data dan Informasi BMKG stasiun Pekanbaru Marzuki menyebutkan wilayah yang terdampak itu seperti Bengkalis, Kampar Pelalawan Kuansing, Rokan Hilir dan lainnya.

"Untuk Bengkalis terdapat dua titik, Kampar lima titik, Pelalawan 18 titik, Kuansing tiga titik, Rokan Hilir sembilan titik, Indragiri Hilir 43 titik dan Indragiri Hulu 10 titik," sebutnya.(Riau1.com)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia