Kamin Terpilih Secara Aklamasi Nahkodai Kembali PSMTI Kota Pekanbaru

  • DRN
  • 01 Jul 2019, 15:11:47 WIB

Detakriaunews.com - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia ( PSMTI ) Kota Pekanbaru menggelar Musyawarah Kota perdana pada Ahad (30/6) 2019 di Sekretariat PSMTI Provinsi Riau.

Dalam Musyawarah Kota I PSMTI Pekanbaru tersebut, Kamin dipilih kembali untuk sebagai ketua untuk periode kedua masa bakti 2019-2023.

Dalam kata sambutannya usai terpilih, Kamin mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan dan berharap dukungan semua pihak untuk mensukseskan program kerja menuju terwujudnya visi dan misi PSMTI.

“Mari kita berkontribusi melalui sumbangan pikiran, tenaga dan dana agar program kerja di berbagai bidang dapat terlaksana dengan baik”, ajak Kamin setelah penerima pataka PSMTI Kota Pekanbaru dari para pimpinan sidang yang diketuai Jailani Tan.

Ketua PSMTI Provinsi Riau Peng Suyoto dalam pengarahannya di akhir acara tersebut mengucapkan selamat kepada Kamin. Beliau berharap kepengurusan PSMTI Kota Pekanbaru yang akan disusun oleh tim formatur akan lebih solid.

Peng juga berharap agar PSMTI Pekanbaru dan PSMTI Kecamatan Se-Kota Pekanbaru dapat bersinergi dengan PSMTI Provinsi Riau dalam memasuki arus besar bangsa Indonesia tanpa mengabai jati diri sebagai suku Tionghoa.

“Tingkatkan peran dan kepedulian kita dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara Indonesia,” harap Peng Suyoto. Selain memilih ketua PSMTI Kota Pekanbaru untuk 4 tahun ke depan, dalam Musyawarah Kota yang demokratis sesuai Aanggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PSMTI, juga ditetapkan program kerja dan tim formatur untuk menyusun kepengurusan secara lengkap.( Humas/Media PSMTI Provinsi Riau)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia