Kejuaraan Badminton Bupati Inhil Cup, Wadah Pencarian Bibit Atlit Porprov

  • DRN
  • 06 Sep 2018, 16:57:22 WIB

Inhil, Detakriaunews.com - Bupati Inhil – HM Wardan membuka kejuaraan Bulu Tangkis Bupati Cup tahun 2018, di gedung PSMTI Tembilahan. Diharapkan, ajang ini menjadi wadah dalam menseleksi atlit daerah untuk maju di ajang Porprov mendtaang.

Kejuaraan tersebut, merupakan pertama kali di gelar yang diselenggarakan oleh PBSI Inhil. Dimana, ada sekitar 20 perserta dari 15 Kecamatan se Kabupaten Inhil.

Bupati Inhil, HM Wardan mengungkapkan, pihaknya sangat memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan kejuaraan bulu tangkis Bupati Cup tahun 2018 tersebut. Meski tengah sedang mengalami keterbatasn dana, namun turnamen tersebut masih bisa dilaksanakan dan sukses.

“Selamat bertanding dengan sportif, semoga atlit yang menang bisa mengharumkan nama Inhil di kancah provinsi melalui ajang Porprov Riau mendatang,” ungkap HM Wardan.

Hal senada, juga disampaikan Kemas Ibnu Sanjaya selaku Ketua Panitia Kejuaraan Bulu Tangkis Bupati Cup.

“Dari hasil kejuaraan tersebut, akan di pilih 10 atlit berbakat untuk dipersiapkan mengikuti ajang Porprov Riau tahun 2021 mendatang,” tutup Kemas. (Adv/Kominfo/YC)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia