Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Islam, Cocok Untuk Status WA Nih

  • DRN
  • 07 Sep 2018, 21:00:45 WIB

Detakriaunews.com - Hitungan hari umat muslim akan menyambut Tahun Baru Islam 2018 atau 1 Muharram 1440 Hijriyah.

Tahun Baru Islam 2018 atau 1 Muharram 1440 Hijriyah tepatnya jatuh, Selasa (11/9/2018).

Menyambut  Tahun Baru Islam 2018 atau 1 Muharram 1440 Hijriyah, sesama umat muslim bisa memberikan ucapan selamat Tahun Baru Islam 1440 H yang bisa dibagikan di media sosial, facebook, twitter, instagram atau pesan whatsapp.

Menyambut Tahun Baru Islam 2018 atau 1 Muharram 1440 Hijriyah tidak harus dengan menggelar perayaan atau hura-hura. Memberi ucapan selamat Tahun Baru Islam 2018 bisa jadi solusi.

Sambut Tahun Baru Islam 1440 H atau 2018 dengan lebih baik diisi dengan banyak berdoa dan memohon ampun atas segala dosa. Juga melalui ucapan selamat Tahun Baru yang berisi doa dan motivasi.

Harapannya, agar di di Tahun Baru Islam mendatang lebih baik dari tahun kemarin.

Tahun Baru Islam juga bisa menjadi sarana saling mengirim ucapan Tahun Baru Islam untuk membangun silaturahmi, baik melalui pesan di WhatsApp, Facebook, Instagram, dan SMS.

Beberapa mutiara dan ucapan Tahun Baru Islam dari berbagai sumber.

1. Selamat hijrah di tahun baru hijriyah, hijrah dari syirik ke tauhid, dari munafik ke sidiq, dari cinta dunia ke cinta akherat.

2. Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka mata dapat pemandangan, buka handphone dapat pesan, buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru Islam 1 muharram 1440 Hijriyah.

3. Bulan sabit datang membelah kelabu, bintang-bintang pun muncul terharu. Selamat Tahun Baru Hijriah 1440 Hijriyah.

4. Bulan sabit tersenyum ramah, Didampingi Bintang-bintang nan indah, Selamat Tahun Baru Hijriah 1440 Hijriyah, Semoga Tahun ini lebih berkah.

5. Bulan sabit tersenyum ramah, didampingi bintang-bintang nan indah, semoga tahun ini lebih berkah. Selamat Tahun Baru Hijriah 1440 Hijriyah.

6. Dalam sholat lebih banyak pahala, Jika dijalankan secara berjamaah, Kuucapkan dengan hati bahagia, Selamat Tahun Baru Hijriah 1440 H.

7. Kedatanganmu ku nantikan dengan sejuta keinginan dalam mewujudkan impian,kusimpan sebuah harapan dengan datangya tahun baru Islam.

8. Ku- ucapkan untukmu dengan senyum terindah dan hati terdalam… Selamat Tahun Baru Hijriah 1440 Hijriyah.

9. Mengawali bulan hijriah adalah pindah dari kegelapan menuju cayaha islami, dari kekufuran menuju keimanan, semoga di tahun baru islam ini rezekimu bertambah dan panjang umur.

10. Menunjukkan maksud hatiku , Walau tahun berganti baru Cintaku untukmu tetap seperti dulu, Selamat Tahun Baru Hijriah 1440 Hijriyah.

11. Selamat Tahun baru 1440 H, semoga ditahun ini, Kita diberi kesehatan umur panjang rejeki dan kemudahan dalam hidup, Amiin.

12. Selamat hijrah di tahun baru hijriyah, hijrah dari syirik ke tauhid, dari munafik ke sidiq, dari cinta dunia ke cinta akherat.

13. Selamat Tahun Baru 1440 Hijriyah Semoga di tahun ini kita diberi kesehatan, umur panjang, rezeki, dan kemudahan dalam hidup, Aamiin.

14. Semangat hijrah di bulan muharram ini mari kita wujudkan di kehidupan yang nyata ini.

15. Semarak Muharram 1440 Hijriyah menjadi tanda akan kesuksesan kita di tahun baru ini, met tahun baru Moslem All.

16. Semoga ditahun ini seluruh umat Allah SWT diberi kesehatan, umur panjang, rezki dan kemudahan dalam hidup. Aamiin.

17. Semoga lebih mantap dalam beriman & bertaqwa ditahun baru hijriyah ini & yang akan datang dari tahun-tahun sebelumnya.

18. Semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya dan semoga kita adalah termasuk orang-orang yang beruntung. Aamiiin.

19. Sucikan Jiwa, bersihkan hati, mari mengucap basmalah untuk menginjak tahun baru 1440 Hijriyah. semoga tahun ini menjadi tahun keberuntungan kita, Amiin.

20. Sucikan jiwa, bersihkan hati, mari mengucap basmalah untuk menginjak Tahun Baru 1440 Hijriyah. Semoga tahun ini menjadi tahun keberuntungan kita. Aamiin.

21. Sucikan jiwa, murnikan hati, mari mengucapkan basmalah untuk pertama kalinya menapaki Tahun Baru Islam.

22. Tahun baru menjadi harapan baru untuk lebih bernilai dan bermutu dalam berbuat sesuatu.

23. Tak ada impian yang ku harapkan di saat kedatangan tahun baru islam selain keridhoan dari Tuhan.

24. Wahai Sahabatku, pertebal iman, perbanyak ibadah, Tahun Baru Islam dengan tekad menjadi khalifah untuk kebermanfaatan bumi beserta isinya.

Nah, tinggal pilih ucapan selamat Tahun Baru Islam 1440 H yang sesuai dengan karakter Anda.(TribunPekanbaru.com)

 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia