Menangkan SUDIN, Masyarakat Hanya Minta Listrik dan Air Bersih

  • DRN
  • 21 Sep 2015, 12:41:06 WIB

Bangko Pusako, Detakriaunews.com - Kampanye tatap muka yang dilakukan Pasangan Calon (Paslon) di 2 Kepenghuluan di Kecamatan Bangko Pusako, dihadiri Ratusan Masyarakat dan simpatisan.

Mereka yakin Paslon Incumbent dengan Jargon Sudin Menang pada pilkada 9 Desember mendatang. Pasalnya, Paslon nomor urut 2 itu sangat digadang-gadangkan telah berpengalaman dalam memimpin Roda Pemerintahan baik eksekutif maupun Legislatif.

Misalnya Kampanye tatap muka antara Paslon Wakil Bupati Rohil, Drs Jamiluddin dengan Masyarakat Kepenghuluan Bangko Bakti yang dipusatkan di lapangan terbuka. Kampanye tatap muka itu diisi dengan sesi tanya jawab antara Paslon dengan masyarakat setempat dengan tujuan untuk mengetahui apa keinginan dari masyarakat.

Didalam sesi tanya jawab itu terungkap masyarakat menginginkan penerangan listrik terutama di Desa Pematang Semut. "Kami siap mendukung sepenuhnya paslon SUDN dengan menaruh harapan besar supaya daerah kami diperjuangkan dengan dialiri penerangan listrik," kata tokoh masyarakat Bangko Bakti, Wahidi (45) saat penyampaian aspirasi.

Sementara itu, Masyarakat Kepenghuluan Bangko Jaya dalam sesi tanya jawab dengan Paslon Sudin, menginginkan kebutuhan air bersih di daerahnya bisa terpenuhi. Menjawab semua keinginan masyarakat itu, Calon Wabup Rohil Drs Jamiluddin siap memperjuangkan aspirasi dari masyarakat itu secara berkala. "Kita siap penuhi keinginan masyarakat dengan melakukan pembangunannya secara berkala, karena dana APBD tidak bisa digunakan pembangunannya sekaligus," kata Jamiluddin.

Mengenai penerangan listrik saat ini telah berdiri tiang listrik dan hanya menunggu listriknya dialiri oleh Pihak PLN. "jika Paslon Sudin menang pada pilkada mendatang, maka saya berjanji akan secepatnya mengaliri aliran listrik itu serta membangun sumur bor untuk kebutuhan air bersih warga Kecamatan Bangko pusako," janjinya. (WIL)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia