PAN Riau Kecewa dengan Sikap Syamsuar dan Irwan Nasir

  • DRN
  • 11 Okt 2018, 13:49:33 WIB

Pekanbaru, Detakriaunews.com - para petinggi partai pengusung kepala daerah angkat bicara,Pasca Deklarasi dukungan kepada salah satu pasangan Capres dan Cawapres serentak yang dilakukan seluruh kepala daerah di Riau beberapa waktu yang lalu.

Wakil ketua DPW PAN Riau, Sunaryo menagatakan,pihaknya mengaku kecewa terhadap langkah yang diambil Irwan Nasir selaku ketua DPW PAN Riau dan Syamsuar Gubernur Riau terpilih yang sebelumnya didukung dalam Pilkada 2018 lalu.

"Yang pasti Pak Irwan bersikap seperti itu sebagai Bupati,Saya tidak melihat bahwa dia meminta masyarakat untuk memilih presiden tersebut. Namun tentunya kalau dipartai jelas,sesuai dengan arahan DPP kita tetap untuk memilih Prabowo Sandi,"ujarnya kepada detariaunews.com.

"Dan banyak juga kader kita yang kecewa dengan sikap Syamsuar,"imbuhnya

Saat ditanyakan,ada permintaan Ketua DPC Kampar yang mendesak DPP PAN untuk mencopot jabatakan Irwan Nasir sebagai Ketua, dinirinya menilai hal tersebut sebagai bentuk kekecewan Kader.

"Itu kan aspirasi dari kawan-kawan,

Itu mungkin sikap kekecewaan kawan-kawan sebagian memang ada mengusulkan seperti itu,"paparnya.

Sementara itu salah seorang kader PKS Riau, Mansyur Meyakini tindakan kepala daerah tersebut bukan dari hati nurani mereka,melainkan ada intervensi dari pusat.

"Saya memahami apa yg dilakukan kepala daerah,dalam kondisi riau saat ini

Karena kita tau ini tahun politik,orang yang dekat dengan pemerintah dan ditanbah lagi banyak dana pusat yang belum tersalurkan. Baisanya kalau mau cepat cair,berikanlah dukungan,"ungkapnya. DP

 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia