Pasca Lebaran, ASN Pemko Pekanbaru yang Terlambat Datang Apel Berdiri di Barisan Khusus

  • DRN
  • 10 Jun 2019, 09:21:57 WIB

Pekanbaru, Detakriaunews.com - Sejumlah oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, Senin (10/6/2019) datang terlambat pada apel perdana pasca Idul Fitri 1440 H.

Pantauan Tribunpekanbaru.com, para oknum ASN dan THL yang datang terlambat berada di barisan khusus atau terpisah dari peserta apel lainnya.

Sejumlah oknum ASN masih berdatangan saat apel berlangsung. Mereka bergegas memasuki lapangan Perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya.

Petugas dari Satpol PP Kota Pekanbaru tampak mengatur barisan oknum ASN dan THL yang terlambat. Mereka mengarahkan para oknum ASN dan THL untuk berada di barisan terpisah. Walikota Pekanbaru, Firdaus MT memimpin langsung apel tersebut. Ia mengingatkan agar seluruh Organsasi Perangkat Daerah (OPD) di pemerintah kota harus meningkatkan kinerja.

"Jadi tingkatkan kinerja, walau kondisi APBD tahun ini minim," jelasnya di hadapan ribuan ASN pemerintah kota.

Firdaus juga menyampaikan capaian pembangunan di Kota Pekanbaru dalam amanatnya. Ia menyebut bahwa satu capaian pembangunan yakni rampungnya pembangunan gedung utama Komplek Perkantoran Tenayan. Keberadaan perkantoran ini mendorong pembangunan di Kawasan Tenayan. (TribunPekanbaru.com)

 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia