PB Bank Riau Kepri Raih Juara Umum di Kejuaraan Bulutangkis Riau open 2018

  • DRN
  • 23 Agu 2018, 17:30:53 WIB

PEKANBARU,Detakriaunews.com  - Prestasi demi prestasi terus diraih atlet bulutangkis dari PB Bank Riau Kepri di berbagai kejuaraan bulutangkis.

Kali ini para atlet PB Bank Riau Kepri berhasil meraih medali terbanyak atau juara umum di Kejuaraan Bulutangkis Riau Open 2018 di GOR Angkasa Pekanbaru yang berakhir pada Selasa.

Pada Riau Open 2018 itu, atlet PB Bank Riau Kepri berhasil kumpulkan 9 medali dengan rincian 3 emas, 2 perak dan 4  perunggu.

Untuk 3 emas kata Ketua Umum PB Bank Riau Kepri Yuharman kepada Tribunpekanbaru.com, Kamis (23/8) diraih oleh Sabrina Mutia di tunggal anak putri, Riski Akbar di tunggal pemula putra dan Jelang Fajar di tunggal remaja putra.

"Kemudian 3 perak diraih oleh Hanifa di tunggal Pra usia dini putri, Fikry Devano di tunggal remaja putra dan Rayhan Bayu di tunggal anak putra," ujar Yuharman.

Selanjutnya 4 perunggu diraih oleh Fauzan Noval Pra tunggal usia dini putra, Sabrina Mutia tunggal pemula putri, Raisa Pra tunggal usia dini putri dan pasangan Fikri Devano/ Gani ganda remaja putra.

Keberhasilan atletnya itu diberi apresiasi oleh Yuharman, keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras atlet dan peran pelatih selama latihan.

"Riau Open itu juga sebagai ajang uji coba atlet kita yang akan tampil di Kejuaraan Daihatsu Astec 2018 di Padang, Sumatera Barat," ucap Yuharman. (TribunPekanbaru.com)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia