Pegawai yang Tak Hadir Apel Perdana Pasca Lebaran, Siap-siap Akan Dilaporkan ke BKN

  • DRN
  • 10 Jun 2019, 11:08:47 WIB

Pekanbaru, Detakriaunews.com - Gubernur Riau Syamsuar memberikan arahan pada apel perdana yang dilaksanakan di halaman kantor Gubernur Riau Senin (10/6/2019).

Dalam kesempatan itu Syamsuar mengancam ASN yang tidak hadir pada hari perdana kerja dilaporkan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN). Tentunya dilaporkan untuk dilakukan evaluasi oleh badan yang bertanggung jawab terhadap Kepegawaian tersebut.

"Bagi Pegawai yang tidak hadir nanti akan dilaporkan ke BKN," ujar Syamsuar dalam arahannya.

Dalam kesempatan itu juga Syamsuar mengingatkan kepada seluruh ASN Pemprov taat dalam penertiban aset. Sebagaimana diketahui Gubernur Riau Syamsuar langsung memimpin apel perdana pasca cuti lebaran Senin (10/6) di halaman kantor Gubernur Riau. Saat apel perdana tersebut banyak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau yang terlambat.

Sehingga tidak bisa masuk ke lokasi apel, karena semua pintu masuk kantor Gubernur langsung ditutup. Para ASN yg terlambat itu terlihat panik diluar pagar mencari pintu masuk.

Gubernur Riau dalam arahannya menyampaikan apel perdana tersebut mengawali pertama masuk kerja ASN dan THL setelah cuti bersama lebaran, untuk itu diharapkan tidak ada lagi ASN tak masuk kerja.

"Tidak seharusnya ada yang beralasan lagi tak masuk kerja kecuali sakit. Karena waktu cuti bersama yang diberikan pemerintah sudah cukup, 1 Juni hingga 9 Juni 2019,"ujar Syamsuar dalam arahannya. (TribunPekanbaru.com)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia