Pejabat "Import" Zaman Herliyan Saleh Minta Pindah

  • DRN
  • 01 Sep 2015, 14:19:27 WIB

Bengkalis, Detakriaunews.com – Kepala Bagian Humas Johansyah Syafri mengatakan tidak benar jika saat ini banyak pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) atau eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis yang diimpor Bupati Bengkalis 2010-2015 H Herliyan Saleh akan eksodus (pindah besar-besaran) dengan mengajukan pindah ke daerah lain dengan berbagai alasan.

Klarifikasi ini terkait adanya pemberitaan dan isu yang berkembang bahwa menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis pada 9 Desember 2015 mendatang, saat ini ada beberapa orang PTP yang telah mengajukan pindah ke daerah lain kepada Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie.

Adapun nama-nama PTP dimasud diantaranya Kepala Bappeda H Jondi Indra Bustian yang mengajukan pindah ke Pekanbaru. Kemudian Kadis Pasar dan Kebersihan H Indra Gunawan, Kadis Kesehatan H Moh Sukri, Kepala Badan Pengelolaan Perbatasan Muh Amin dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Erinasrizal yang mengajukan pindah ke Pemko Dumai.

Di luar nama-nama tersebut, nama PTP lain yang diisukan juga sudah mengajukan permohonan pindah meskipun belum diketahui ke daerah mana, diantaranya Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Renaldi, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Sopyan Hadi. Bahkan nama Kadis PU HM Nasir pun juga disebut-sebut mohon pindah walau tak seheboh nama-nama lainnya.

“ Berita dan isu itu sama sekali tidak benar. Saya sudah tanyakan langsung ke Pj Bupati Bengkalis. Setakat ini selain Purwanto (Kabid Pendidikan Anak Usia Dini, Non Formal dan Informal Dinas Pendidikan) yang memang sudah mengajukan pindah sebelum jabatan Bupati Herliyan Saleh berakhir pada 5 Agustus 2015 lalu, yang lain tidak ada, ” jelas Johan, Selasa (1/9/2015).

Halaman Berikutnya:

1 2 NEXT

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia