Penuh Suka Cita, HM Wardan Sambut Kedatangan 444 Jemaah Haji Inhil

  • DRN
  • 03 Sep 2018, 14:09:51 WIB

Inhil, Detakriaunews.com - Dengan penuh rasa syukur dan bahagia, HM Wardan menyambut kedatangan 444 jamaah dan petugas haji asal Inhil di Mesjid Al Huda Tembilahan, Ahad (02/09) lalu. Rasa bahagia yang dirasakan Bupati Inhil  tersebut, dikarenakan seluruh jemaah Inhil telah kembali dengan selamat ke tanah air.

"Ini semua berkah dari Allah SWT, kami bersuka cita dengan kedatangan para jamaah Haji dan Hajah, semoga menjadi haji yang mabrur," ungkap wardan

Dengan kembalinya para jamaah diharapkan, dapat memberikan dampak yang besar dilingkungan jamaah masing-masing khususnya dalam peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Salah satu contohnya, dengan melanjutkan kebiasaan sholat 5 waktu berjamaah di mesjid sebagaimana yang dilakukan selama di tanah suci dan terus dibudayakan pada kampung halaman masing-masing.

"Marilah dengan kebiasaan itu, menjadi suatu gerakan bagi kita semua untuk meramaikan mesjid. Jadikan mesjid sebagai tempat beramal, mengabdi kepada Allah SWT dan tempat menuntut ilmu agama. Dan juga ini menjadi program 100 hari ke depan, setelah pelantikan saya 20 Desember nantinya,” jelas HM Wardan.

Pada kesempatan itu, HM wardan tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak khususnya kepada petugas Kemenag Inhil yang telah membantu jamaah haji asal Inhil baik sejak berangkat, selama beribadah di tanah suci hingga pulang kembali.

"Penghargaan yang setinggi tingginya saya ucapkan kepada seluruh pihak yang telah membantu jamaah kita, sejak pergi hingga pulang. Semoga segala bantuannya dapat dibalas dengan pahala yang besar dan di ridhoi oleh Allah SWT,” ucap HM Wardan. (Adv/Kominfo/YC)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia