Pimpin Upacara Harhubnas, Bupati Meranti Bacakan Pidato Menhub RI

  • DRN
  • 17 Sep 2018, 15:29:21 WIB

Selat Panjang, Detakriaunews.com - Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi memimpin upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) pada Senin 17 September 2018.

Dalam upacara yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Kepulaua Meranti itu, Bupati membacakan pidato Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub RI).

Ikut serta dalam upacara tersebut selain jajaran instansi Pemkab Kepulauan Meranti, juga ikut serta TNI-Polri, Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) dan sejumlah instansi lainnya.

Dalam peringatan Hari Perhubungan Nasional ini mengangkat tema `Guyub Rukun Bangun Bangsa`.

Tema tersebut untuk mempresentasikan bagaimana seluruh elemen sektor Perhubungan baik ASN maupun swasta dan masyarakat bersama-sama guyub rukun bersinergi membangun konektivitas.

Guna mewujudkan transportasi yang handal dan berkeselamatan bagi seluruh masyarakat pengguna transportasi di Indonesia.

Hal lain yang perlu menjadi refleksi dalam peringatan Harhubnas ini adalah pentingnya kosistensi pada spektrum kesetamatan (safety) dan pelayanan (service dan hospitality). Meskipun efesiensi dikakukan di beberapa tahap kegiatan.

"Akan tetapi dalam mengelola efesiensi tersebut tidak boleh mengurangi kualitas keselamatan dalam pelayanan perhubunganyang merupakan harga mati dan tidak bisa ditawar,"tutur Bupati dalam membacakan pidato Menhub RI. (Riauterkini.com)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia