Pindah Tugas, Kepala LPMP Riau Titipkan Pesan Penting

  • DRN
  • 11 Sep 2019, 12:31:40 WIB

Pekanbaru, Detakriaunews.com – Selama hampir 4 tahun bertugas di Riau, kini pimpinan Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan atau LPMP Riau – Mulyatsyah pindah tugas ke Jakarta. Usai menggelar acara pelepasan tugas, Mulyatsyah menitipkan sejumlah pesan-pesan penting bagi para pegawai LPMP Riau.

Melalui acara pengarahan serta pelepasan, Kepala LPMP Riau – Mulyatsyah mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh jajaran pegawai dan staf yang telah bekerjasama dalam memajukan LPMP Riau. Sebagai lembaga pemerintah yang bertanggungjawab terhadap mutu pendidikan di Riau, LPMP Riau telah memberikan banyak kontribusi positif terutama dalam peningkatan mutu dan kualitas tenaga pendidik.

Kepala LPMP Riau, Mulyatsyah mengatakan, selama 4 tahun bertugas di Riau banyak suka duka yang dirasakan. Namun dibalik itu semua, juga banyak terukir prestasi membanggakan salah satunya penghargaan sebagai satuan kerja terbaik tahun 2019 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

“Banyak prestasi yang diperoleh dalam kurun waktu 4 tahun terakhir, yang pastinya tidak terlepas dari kerja keras seluruh pihak. Tugas dan fungsi pokok harus dijunjung tinggi serta hubungan dan komunikasi yang terjalin bersama mitra kerja agar bisa terus ditingkatkan dan dipertahankan,” ungkap Mulyatsyah kepada Detakriaunews.com, Rabu (11/09) siang.

Dalam kesempatan ini, juga dilakukan acara pelepasan Ketua Dharma Wanita Persatuan LPMP Riau – Hendraharti dan Kasi PMS LPMP Riau – Zukirman, yang nantinya akan menjabat sebagai Kepala LPMP Lampung.

Rencananya, posisi jabatan Kepala LPMP Riau akan diisi oleh Yudi Nurman. Sementara itu, Mulyatsyah akan mengisi posisi jabatan sebagai Kasubdirektorat Kelembagaan dan Sarpras Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah. BRB

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia