Raffi Ahmad Tajir Melintir, Beli Mobil Rp 5 M dan Hibahkan Jam Seharga Rumah

  • DRN
  • 13 Agu 2019, 13:10:42 WIB

Jakarta, detakriaunews.com - Raffi Ahmad terbukti kaya raya. Suami Nagita Slavina itu kembali membeli mobil mewah.

Mobil yang kali ini mengisi garasi rumahnya, ialah Mercedes New AMG G 63. Mobil Raffi Ahmad itu ditaksir mencapai Rp 5.459.000.000, itulah yang disampaikan oleh Departement Manager Product and Pricing, Radite Erlangga, kepada detikcom beberapa waktu lalu.

Dalam channel YouTube Rans Entertaiment terlihat Nagita Slavina rela menggadai cincin, gelang, anting, dan empat tas mewahnya untuk membayar DP mobil baru Raffi Ahmad. Ayah Rafathar Malik Ahmad itu diminta membayar DP sebesar 50 persen.

Sebelumnya Raffi sudah memberikan hadiah untuk Rafathar yang naik kelas di TK, yaitu Toyota All New Alphard seharga lebih dari Rp 1 miliar. Kemudian dia juga membelikan mobil baru untuk Nagita Slavina yakni Land Rover Ranger Rover 3.0 Autobiography LWB dengan harga Rp 4,4 miliar.

Tidak hanya Rafathar dan Nagita Slavina, Raffi Ahmad pun mempersembahkan satu mobil baru untuk ibunya, Amy Qanita. Mercedes Benz GLE Class GLE 250d dengan harga Rp1,4 miliar dibelikan Raffi untuk Amy.

Di balik berita bahagia, Raffi juga sempat sedih karena ditinggal pergi asistennya, Merry. Merry sudah 13 tahun kerja untuk sang artis.

Raffi Ahmad pun memberikan hadiah spesial ke Merry yang bakal menikah di kampungnya. Jam tangan kesayangan diberikannya ke asistennya. Jam itu begitu spesial untuknya dan berharap bisa menjadi hal berkesan untuk Merry.

Raffi Ahmad juga mengaku masih punya utang ke Merry. Ia tak sempat membelikan rumah. Namun, jam tangannya itu disebutnya sudah seharga rumah di kampung.

"Gue kan pernah janji sama dia mau beliin rumah, cuma sampai sekarang belum, tapi kalau jam ini saat dijual kalau di kampung bisa beli rumah, bisa beli tanah, mudah-mudahan kepakai buat dia," tuturnya.

"Mer, gue kan pernah janji sama lo mau beliin rumah cuma kan belum sempat. Ini ada jam kesayangan gue, Mer. Nanti kalau misalnya memang lo kepepet mau jual, ya rumah di kampung dan tanah mah bisa kebeli, bisa kebeli mobil," lanjutnya.

Sementara, Nagita Slavina hanya bisa menangis melihat Merry pamitan. Merry pun tak kuasa melihat majikannya itu bersedih.

"Makasih ya A Raffi, Mba Gigi. Jangan nangis, Mba," sahut Merry yang langsung dipeluk erat Nagita.(Detik.com)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia